Pergi Liburan Ke Pantai? Sediakan Sunblock Parasol Dari Female Daily

Paparan ultraviolet yang berasal dari matahari bisa bedampak negative terhadap kulit, rambut dan juga mata. Oleh karena itu ketika anda keluar rumah, anda harus menggunakan pelindung sinar ultraviolet. Pelindung tersebut berupa sunblock. Terdapat banyak sekali merek sunblock, anda bisa memilih Sunblock Parasol.
Sunblock Parasol memiliki variannya diantarnya yaitu Parasol Sunblock Cream, kemudian Parasol Sunblock Lotion SPF 15, Parasol Sunscreen Lotion SPF 30, Parasol Face Sunblock Cream SPF 33, dan juga Parasol Sunblock Lotion SPF 45 Plus with Skin Whitener.

Dengan menggunakan sunblock maka anda bisa terhindar dari masalah-masalah kulit berikut ini diantaranya yaitu: Yang pertama terhindar dari kulit kasar. Hal ini dikarenakan sinar matahari bisa merusak kolagen pada kulit yang bisa menyebabkan kulit menjadi kasar dan juga kering.
Yang kedua yaitu terhindar dari kerutan. Hal ini dikarenakan sinar matahari yang merusak kolagen pada kulit bisa membuat kulit anda menjadi berkerut karena kehilangan kelembaban. Selain itu juga kulit yang mengalami penuaan diri diakibatkan karena paparan sinar matahari. Yang ketiga yaitu terhindar dari flek.

Dengan timbulnya flek-flek pada kulit maka hal tersebut menandakan bahwa kulit anda mengalami kerusakan. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa pada kulit wajah timbul flek-felk hitam, hal tersebut dikarenakan sel-sel melanosit bisa memproduksi melanin ketika terkena paparan sinar matahari. Yang keempat yaitu terhindar dari kulit terbakar.

Paparan sinar matahari bisa membakar sel-sel kulit. Untuk itu jika anda tidak ingin kulit wajah anda terbakar, maka anda bisa menggunakan sumblock ketika berakitivas di luar rumah. Komedo timbul di area hidung dan juga dahi. Yang kelima yaitu terhindar dari komedo.

Komedo ditimbulkan karena paparan sinar matahari. Biasanya komedo timbul pada area hidung dan juga dahi. Agar anda area dahi dan juga hidung anda terhindar dari komedo, maka anda bisa menggunakan sunblock agar terlindungi dari paparan sinar ultraviolet matahari ataupun juga anda bisa menggunakan topi yang bisa melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari secara langsung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.