4 Makanan Tinggi Protein Namun Rendah Karbohidrat

Beberapa makan berikut ini perlu anda ketahui untuk program menurunkan berat badan, makanan tersebut adalah makanan tinggi protein namun rendah karbohidrat. Ini sangat baik buat anda yang melakukan program menurunkan berat badan namun kebutuhan tubuh akan protein terpenuhi. 4 Contoh makanan yang tinggi protein :

4 Makanan Tinggi Protein Namun Rendah Karbohidrat


1. Daging
Daging merupakan satu contoh makanan yang mengandung protein yang tinggi serta rendah karbohidrat, ini baik dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalankan program diet.

2. Ikan
Menu untuk program penurunan berat badan olahan dari ikan baik anda konsumsi, macam-macam ikan misalnya ikan salmon, cumi, dan udang merupakan jenis ikan yang baik dikonsumsi untuk program ini. Anda bisa berkeasi dalam olahan makanan ini supaya tidak bosan.

3. Kacang dan biji-bijian
Kacang almon, kacang tanah, kacang mete dan biji bunga matahari adalah contoh makanan yang tinggi protein namun rendah akan kandungan karbohidrat dan kaya akan serat. Sehingga makanan ini sangat dianjurkan untuk anada konsumsi setiap hari, sebab kandungan protein dan serat akan membantu menghilangkan rasa lapar berlebihan.

4. Produk susu
Anda harus bisa memilih produk olah susu ini, sebab tidak semua produk susu rendah akan karbohidrat. Maka pilihlah olahan dari susu yang akan dikonsumsi yang rendah karbohidrat misalnya mentega dan keju, jangan salah pilih anda mengkonsumsi susu dan yogurt karena makanan tersebut justru sangat tinggi karbohidrat.

Itulah beberapa makanan tinggi protein bisa anda konsumsi untuk mensukseskan program penurunan berat badan, soyjoy adalah makanan yang tinggi protein namun rendah akan karbohidrat. Selamat mencoba semoga program diet anda berhasil.
Diberdayakan oleh Blogger.