Cara Merawat Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Memiliki wajah yang putih, bersih dan juga halus adalah tujuan utama bagi setiap perempuan. Jika hal tersebut tercapai maka penampilan pun akan terlihat lebih cantik. Karena wajah adalah bagian tubuh yang sangat utama dalam pendukung kecantikan maka harus dilakukan perawatan yang sangat intensif.
Banyak orang yang yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, seperti menggunakan produk-produk kecantikan, atau melakukan perawatan di klinik kecantikan di bali. Namun ada juga orang yang lebih memilih melakukan perawatan wajah di rumah oleh diri sendiri dengan menggunakan masker yang dibuat dari bahan alami, seperti dari buah-buahan, madu, dan lain sebagainya.

Kegunaan utama dari masker adalah bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah seperti kusam, keriput, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan masker kulit akan terasa lebih halus dan juga bersih. Penggunaan masker itu sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan masker buatan sendiri yaitu sebagai berikut.

1.  Menggukan wortel dan juga madu

Ketika anda ingin merawat wajah dengan menggunakan bahan alami wortel dan juga madu pertama yang harus anda lakukan adalah merebus wortel hingga matang lalu ancurkan dan tambahkan madu secukupnya, selanjutnya oleskan pada wajah anda hingga merata, diamkan selama 8 menit, kemudian bilas dengan air bersih

2.  Menggunakan bengkuang

Selain rasanya yang enak, bengkuang ini banyak diganakan sebagai bahan untuk kecantikan, jika ingin dijadikan masker, anda bisa memarutnya lalu tempelkan diwajah secara merata, anda bisa menggunakannya saat menjelang tidur, kemudian bilas pada saat bangun pagi.

3.  Menggunakan madu, pisang, dan yogurt

Tiga bahan utama diatas bisa dijadikan masker caranya ambil satu buah pisang kemudian blender, campurkan 2 sendok madu dan juga 1 sendok yogurt selanjutnya oleskan pada wajah hingga merata diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Tiga cara diatas bisa anda coba sebagai alternatif untuk merawat wajah anda, selain itu anda bisa mengunjungi klinik kecantikan di bali agar perawatan wajah anda semakin sempurna.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.