Simasnet klaim Asuransi Lebih Mudah

Asuransi mobil merupakan suatu fasilitas yang disediakan untuk mencegah terjadinya kerugian yang diakibatkan karena kecelakaan mobil maupun kehilangan, yang menimpa anda selaku pemilik mobil. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan menggunakan jasa asuransi salah satunya dapat menghindari dari kerugian yang sektu- waktu dapat menina anda selaku pemilik mobil yang dapat membuat keuangan anda menjadi terkuras habis dalam satu waktu karena mengalami kecelakaan mobil. Dengan mengasuransikan mobil anda semua hal yang berhubungan dengan mobil anda jika terjadi kerugian baik diakibatkan oleh anda maupun pihak ketiga, semua jenis kerugian yang ditimbulkan maka akan menjadi tanggungan pihak asuransi, dengan mengajukan klaim asuransi mobil pada saat mengalami kerugian atau kecelakaan. 

 Adapun prosedur dalam melakukan klaim asuransi adalah sebagai berikut: 
  Laporrkanlah kejadian kecelakaan atau musibah yang menimpa mobil anda kepada pihak asuransi secepat mungkin. 
  • Persiapkan laporan dengan melampirkan kronologi kejadian yang anda alami dengan singkat namun sangat jelas.
  •  Jika mobil anda hilang buatlah laporan kehilangan dikantor kepolisian terdekat. 
  •  Lengkapilah semua dokumen pendukung pada saat mengajukan klaim, seperti data polis, STNK, identitas pengemudi lain yang terlibat insiden, dan semua kejadian yang berhubungan dengan musibah yang anda alami. 
  • Jika anda mengajukan klaim dil uar kota, dokumentasikan terlebih dahulu nomor telepon penting, lokasi kantor perwakilan dan benkel rekanan. 
  • Klaim dapat disurvey dengan memperlihatkan kondisi kerusakan mobil di kantor cabang, bengkel rekanan, atau atau pihak yang melakukan survey dapat landsung datang kerumah atau kekantor anda. 
  • Anda harus memastikan bahwa pihak asuransi mengeluarkan SPK( Surat Perintah Kerja) untuk perbaikan di bengkel tedekat. 
  •   Lebih baik melakukan perbaikan di bengkel yang sudah ada kerjasama dengna pihak asuransi. 
  •   Jangan ragu- ragu untuk memantau dan menanyakan proses perbaikan mobil anda kepada pihak asuransi dan bengkel. 
Dengan menggunakan asuransi simasnet semua prosedur mengenai pengajuan Klaim Asuransi mobil akan mudah dengan adanya akses internet untuk memudahkan anda memperoleh informasi.
Diberdayakan oleh Blogger.