Smartphone Terbaik 2016: Ponsel Terbaik Yang Tersedia Hingga Hari Ini

Jadi, Anda ingin membeli ponsel baru? Jika Anda sedang mencari smartphone terbaik 2016, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami akan memandu Anda melalui ponsel terpanas tahun untuk menghemat waktu Anda ketika Anda pergi ke toko telepon lokal Anda.

Kami terus memperbarui ini smartphone terbaik fitur untuk mencerminkan peluncuran baru-baru ini, mengakui perubahan harga, dan memastikan perangkat 2016 terbaru muncul di samping terbaik 2015 (dan sebelumnya, jika berlaku). Semua perangkat yang terdaftar telah ditinjau sepenuhnya oleh kami.

Daftar smartphone terbaik kami mencakup semua sistem operasi, semua ukuran, dan harga, sehingga Anda akan dipersenjatai dengan segala sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih untuk membeli perangkat Anda berikutnya.

Tentu saja, faktor yang paling penting dalam membeli perangkat baru adalah memastikan Anda memiliki smartphone terbaik untuk Anda. Terbaik untuk anggaran Anda, fitur yang Anda butuhkan, ukuran yang terasa tepat dan platform yang cocok untuk anda.

Pastikan untuk memberitahu kami tahu apa yang Anda pikirkan adalah smartphone terbaik di komentar di bawah.


1. Samsung Galaxy S7 edge:



Mengambil dua tempat teratas mungkin sedikit berlebihan untuk Samsung, tapi itu indikasi kemenangan bahwa Galaxy S7 adalah. Sementara handset datar tentunya merupakan salah satu perangkat yang paling menarik di luar sana, tepi S7 pips ke pos, mengambil posisi pole sebagai handset lebih diinginkan di sekitar.
Samsung Galaxy S7 sekering listrik dengan kinerja, menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD dan banyak pukulan, tapi membedakan dirinya dengan orang-orang pinggiran melengkung. Fungsi tepi mungkin sedikit lebih dari kebaruan, tetapi dari sudut pandang desain, tepi SGS7 unik dan khas.
Peningkatan ukuran lebih dari handset yang lebih kecil membawa banding. Ada lebih banyak ruang untuk bermain, tapi tanpa handset ini menjadi terlalu besar. Membangun kualitas sekarang cocok yang terbaik dari handset di luar sana dan penambahan slot kartu microSD membuat handset ini semua lebih praktis.
Tetapi ukuran lebih besar juga memberikan lebih banyak ruang untuk baterai, yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan banyak kehidupan dari handset ini juga. Perangkat lunak ini memiliki perawatan berat Samsung TouchWiz untuk itu, tapi penting, meskipun menawarkan lebih banyak pilihan daripada yang pernah Anda butuhkan, perangkat lunak tidak mendapatkan di jalan kinerja. Ini licin dan cepat dan setiap inci pengalaman unggulan.
Ini diakhiri-off dengan pemindai sidik jari licin dan kamera pertandingan atau atasannya yang terbaik di luar sana, memberikan seluruh paket. Samsung Galaxy S7 menawarkan seluruh paket.


2. Samsung Galaxy S7 :

Berikut menunjukkan kuat dari SGS6, beberapa mungkin telah terkejut dengan betapa sedikit berubah di Samsung Galaxy S7. Diluncurkan di samping S7 Model tepi yang lebih besar, SGS7 mengambil apa SGS6 dimulai dan memurnikan itu. Ini tweak desain yang sedikit membawa estetika yang lebih baik, mengurangi benjolan kamera di bagian belakang dan menambahkan kurva ke tepi kembali untuk merasa lebih baik. Ini lebih alami dan kurang slab seperti.

Visual, itu tentang satu-satunya perbedaan Anda akan melihat, tetapi SGS7 yang membawa serta banyak lagi. Ia menambahkan perlindungan IP68 terhadap air dan debu dan penting, membawa kartu microSD kembali, sehingga Anda memiliki pilihan penyimpanan yang lebih.

Secara internal ada banyak tenaga untuk performa apik dari Exynos atau Qualcomm chipset dan 4GB RAM, dan layar Quad HD AMOLED biasa yang hidup. S7 tepi lebih berdampak di layar, lebih besar 5,5-inci, namun keduanya menawarkan banyak pukulan.


3. Apple iPhone 6S :

IPhone 6S mengambil desain yang kuat dan supercharges smartphone Apple. IPhone 6S mungkin menjadi "tambahan" model, dengan tidak ada perubahan pada desain eksterior, tetapi di bawah kulit ada banyak yang baru di 6S iPhone. 

Sebuah titik awal alami adalah layar. Meskipun tidak resolusi handset tertinggi di luar sana, Apple telah memperkenalkan sensitivitas tekanan untuk iPhone baru dan menyebutnya Sentuh 3D. Ini tidak unik, tapi kedalaman yang Apple telah memberdayakan fitur baru ini berdiri ke samping. Mampu memicu tindakan alternatif, mengintip ke dalam aplikasi dan kemudian pop mereka terbuka, perubahan navigasi di sekitar telepon.
Ini adalah handset yang lebih kuat dari sebelumnya, sehingga hal-hal yang jas hujan dan lebih cepat, tapi ada juga menjadi refresh untuk kamera, update pertama dalam waktu yang lama. Sebuah kekuatan sensor 12-megapixel baru proses, dengan fitur-fitur baru, termasuk 4K video capture. Anda sekarang dapat mengambil Tinggal Foto, membawa gerakan untuk stills, serta pengalaman selfie ditingkatkan, dengan menembak layar sebagai flash.
Hasilnya adalah iPhone yang sepertinya tidak banyak yang berubah, tetapi dalam kenyataannya, ia memiliki. Ini lebih baik, lebih cepat, pengalaman yang lebih menarik daripada terakhir kali sekitar. Hal ini, bagaimanapun, masih salah satu smartphone yang paling mahal sekitar di £ 539, dan meskipun itu menawarkan pengalaman premium, beberapa akan melihat bahwa iPhone berada di belakang kurva di beberapa daerah, seperti resolusi layar.
 


4. HTC 10 : 


HTC 10 menandai kembali ke bentuk untuk HTC. Meninggalkan batu unturned, HTC 10 alamat banyak kritik dari HTC One M9, fokus pada hal-hal yang penting dalam sebuah smartphone, dan membolos banyak gangguan.
HTC 10 dibangun dengan standar kualitas tinggi yang Anda harapkan dari HTC, dan itu dilaksanakan dengan penuh percaya diri. Tapi ini bukan handset mencolok, itu sebuah handset yang solid dan serius, dan itu hal yang baik.
Ada peningkatan 5,2-inci pada layar, kali ini kemasan resolusi Quad HD, dan kekuasaan berasal dari terbaru Qualcomm Snapdragon 820 chipset, dengan 4GB RAM. Ada juga microSD untuk ekspansi penyimpanan.
Tetapi bunga riil akan di kamera. Tidak mau mengambil risiko, ada kamera 12-megapixel belakang dengan piksel besar untuk menyerap lebih banyak cahaya, bersama dengan optical image stabilization. Kamera depan juga menawarkan OIS dan autofocus, hal yang langka memang dan memberikan foto besar.
Hasilnya adalah tenaga, performa, desain besar dan kamera kinerja, diselenggarakan bersama-sama dengan perangkat lunak bebas rewel itu licin, cepat dan bebas dari mengasapi. Masa pakai baterai bukan yang terbaik dan layar bisa lebih baik, tetapi tidak ada yang meragukan bahwa BoomSound Hi-Fi adalah yang terbaik dalam bisnis ini.


5. Apple iPhone SE :


Pada pandangan pertama Anda mungkin tergoda untuk mengatakan bahwa iPhone SE gagal untuk membawa sesuatu yang baru di taruhannya desain. Itu benar, ini adalah desain daur ulang, tapi itu adalah desain kualitas tinggi, setelah melestarikan dari iPhone top-tier. Kaca bertemu logam dalam perangkat yang sekarang membawa beberapa pesona retro, dan masih memiliki banyak penggemar.

Memenuhi persyaratan mereka yang mencari iPhone yang lebih kecil - dan mengganti 5S iPhone - iPhone ini sekitar sebagai anggaran Apple akan. Mulai dari £ 359, iPhone SE pukulan ke mid-range atau sub unggulan tingkat dari Android, tetapi satu-satunya hal yang mid-range tentang ponsel ini adalah ukuran layar.

IPhone SE memiliki semua kekuatan 6S iPhone, memberikan Anda kecepatan dan kekuatan yang telepon lebih kecil sering gagal untuk memberikan. Itulah yang benar-benar membawa iPhone SE ke pertengkaran: mungkin handset yang lebih kecil, mungkin desain yang lebih tua, tapi itu adalah pengalaman iPhone full-bore.










1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.