Tips Cantik Dengan Hijab Monochrome


Tips Cantik Dengan Hijab Monochrome
Berbagai gaya hijab terbaru saat ini telah banyak dan berkembang semakin maju, apalagi saat ini dalam menemukan fashion hijabers terbaru sangat mudah didapatkan. Hanya dengan mencari ke internet maka berbagai model terbaru pun dapat dengan mudah didapatkan. Salah satu model untuk para hijabers ini yaitu model hijab monochrome, model hijab yang banyak memberikan tekanan pada warna yang digunakan sebagai paduan dalam komposisi pakaian.

Untuk fashion hijabers dengan style monochrome ini biasnya terdapat tiga warna yang ada yaitu hitam, abu-abu, dan juga putih. Meskipun secara umum memiliki warna yang monoton tetapi jika dalam paduannya serasi dan sesuai tentunya dapat menghasilkan tampilan yang trendi dan membuat anda semakin percaya diri dengan hijab yang dikenakan dan berbagai pilihan hijat terlengkap hanya ada di hijup.com. Dan berikut ini tips yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan fashion hijabers denagn style monochrome.

Memperhatikan akan motifnya. Memilih hijab dengan style monochrome harus dapat memperhatikan akan motifnya. Untuk motif tersendiri anda dapat memadukan motif hitam dan putih pada busana wanita agar dapat terlihat lebih ekspresif. Yang perlu dierhatikan dalam pemilihan motof ini
bagaimana bentuk tubuh anda, bentuk tubuh yang berbeda akan berbeda pula dalam pamakaian motifnya. Misalnya untuk anda yang bertubuh gemuk dapat memakai motif dengan bulatan atau bunga-bunga yang kecil, dan begitu pun sebaliknya.

Perhatikan dalam bahan dan teksturnya. Untuk bahan dalam hijab monochrome ini dapat dipilih mulai dari bahan sifon, satin, dan sutra, bagi anda yang menginginkan tampil glamour. Sementara itu untuk tampilan hijab yang casual pemilihan bahan dari kain katun atau rayon dapat menjadi pilihan terbaik. untuk paduannya sendiri memilih rok panjang celana, blus atau blazer dapat dipadukan dengan bahan katun ini.

Perhatikan struktur tubuh. Dalam masalah struktur tubuh sebaiknya anda lebih mengenalinya untuk tampilan hijab monochrome yang sesuai. Misalnya bagi pemilik struktur tubuh yang memiliki ukuran lebih besar pada bagian atas, sebaiknya memilih warna gelap sebagai warna dominan. Sedangkan untuk warna putih dapat digunakan sebagai aksen pada pinggiran pakaian.
Diberdayakan oleh Blogger.