Anda Tahu Manfaat Dan Kekurangan Dari Youtube

Youtbe merupakan sebuah wadah video yang banyak memberikan banyak inspirasi. Dari video yang diuplaod ke youtube banyak memberikan pelajaran yang berarti bagi orang yang ingin mencari akan video youtube yang saat ini banyak digunakan dan digemari dalam penggunaanya.
Perlu kita ketahui tentang pengunggahan video di youtube yang mana di dalam penggunaanya youtube di jadikan sebuah peruntungan karena kalaulah kita lihat tidak sedikit orang-orang yang menjadi terkenal hanya dengan mengupload sebuah video di youtube dengan sangat mudah. Dengan demikian youtube memang menjadi sebuah pilihan dan bagi mereka ini adalah peruntungan yang nyata dalam menggunakan sebuah youtube.

Manfaat menggunakan youtube
Seringkali orang menggap youtube adalah sebuah produk barat yang akan menghancurkan budaya kita atau Indonesia jadi ada sebagaian orang enggan menggunakan youtube dikarenakan takut akan terbawa arus di dalam zamannya. Mungkin kali ini pemikiran itu harus di ubah menonton video yang positif dan mengguggah video di youtube memang merupakan hal yang sangat bermanfaat karena dengan kita menggunggah atau mengupload video kita, kita akan bisa memasarkan akan sarana untuk memasarkan produk. Dan juga kalaulah kita mempunyai sebuah ilmu bisa kita share-kan kepada teman kita melalui youtube untuk memberikan sebuah insipirasi dan pengalaman kita kepada yang lain. 

Dan keuntungan lainnya ,ketika kita ingin memasarkan produk youtube merupakan sebuah wadah dalam layanan iklan yang gratis dan bagi anda yang ingin memasarkan sebuah produk anda memanglah youtube memberikan sebuah hal yang sangat berarti yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

Kekurangan youtube
Perlu kita ketahui di samping adan sebuah kemanfaatan bagi pengguna youtube maka ada juga pula sebaliknya akan kekurangan di dalam youtube itu sendiri. Yang di mana kekurangan youtube adalah tidak adanya sebuah filter untuk menyaring sebuah video yang sangat prontal untuk tidak dilihat atau bisa jadi video dewasa. Maka dari itu bagi anda yang ingin menonton video di youtube ada baiknya anda selalu berhati-hati dengan video yang tidak layak untuk dilihat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.