Mau Kulit Wajah Cerah Dan Halus? Gunakan BB Cream

Pemakain BB Cream sebagai pelengkap dan kosmetik untuk menyegarkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam serta memperindah kulit menjadi cerah dan halus merupakan dambaan setiap wanita, karena BB Cream terkadang menjadi alternative untuk tampil cantik dan mempesona, baik ketika beraktifitas di luar ruangan maupun dalam ruangan, dengan menggunakan BB Ceam maka tetap kulit wajah merasa aman, nyaman dan lebih percaya diri, sebelum Review BB Cream untuk kulit wajah anda, terlebih dahulu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya dalam penggunaan baik sebelum maupun sesudah memakai BB cream tersebut. 
Mau Kulit Wajah Cerah Dan Halus? Gunakan BB Cream
Untuk membuat wajah tampil cantik dan terasa halus maka, hal yang harus anda perhatikan sebelum menggunakan BB Cream adalah sebagai berikut;

Wajah dalam Kondisi Bersih
Pastikan membersihkan wajah sebelum menggunakan BB Cream guna menghindari terjadinya kotoran atau debu yang menyerap pada kulit wajah akibat efek yang ditimbulkan oleh BB Cream tersebut. Sebaiknya bersihkan wajah menggunakan sabun khusus yang diformulasikan untuk muka atau kulit wajah.

Sesuaikan dengan Jenis Kulit
Perhatikan penggunaan BB Cream dengan memperhatikan dan menyesuaikan BB Cream sesuai dengan jenis kulit, jika kulit wajah anda berminyak,sebaiknya menggunakan BB cream yang tidak banyak mengandung minyak (non-oily/oil free), tettapi bila jenis kulit kering, gunakanllah BB cream yang mengandung minyak (oily) atau pelembab (moisturizer) natural guna menghindari kulit menjadi kering.

Tetap Gunakan Foundation dan Based Gel
Walau anda sudah menggunakan BB cream, memakai foundation dan based gel saat pesta atau event khusus tidak menjadi masalah. BB cream dapat digunakan setelah penggunaan foundation agar tampilan make up lebih bagus.

Sesuaikan Penggunaan Sunblock
Apabila BB cream yang anda gunakan mengandung SPF 15, maka saat akan melakukan kegiatan di luar ruangan dapat memakai sunblock SPF 30 supaya kulit wajah benar-benar terlindung dari paparan sinar matahari.

Gunakan Bedak Tabur
Untuk membuat BB Cream lebih tahan Lama, Gunakan bedak secara tipis untuk menyempurnakan dan menjaga kulit tetap halus dan segar.

Itulah beberapa tips agar kulit wajah menjadi cerah dan halus. Namun dalam pemilihan BB Cream tentu harus mendapatkan yang asli dan sudah mendapat ijin dari BPOM, karena Review BB Cream yang asli, akan anda dapatkan dari pemesanan langsng via online, yaitu fameledaily sebagai website khusus masalah wanita untuk kecantikan. Segera dapatkan berbagai produk dari fameledaily untuk solusi kecantikan anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.