Internet, Kenali Dampak Positif Dan Negatifnya internet

Teknologi saat ini memberikan pengaruh besar pada kehidupan manusia di seluruh dunia, bayangkan saja jika dahulu teknologi internet, hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu, bahkan bermula di amerika serikat yang penggunaannya khusu oleh militer, namun kini penggunaan internet yang mudah diakses dan didapat oleh seluruh manusia di dunia, jelas sekali bahwa teknologi internet tersebut mengalami kemajuan yang sangat pesat.
Internet, Kenali Dampak Positif Dan Negatifnya internet
Selain itu teknlogi itu mencakup beberapa aspek, ada teknologi otomotif, teknologi komunikasi serta teknologi informasi dan teknologi masyarakat yang menunjang untuk berbagai kebutuhan seperti teknologi untuk kebutuhan dapu pun kini tidak terlepas dari teknologi.

Dampak positif

Dalam kemajuan teknologi jelas memberikan dua pandangan yang berbeda, tergantung orang yang menggunakannya, ada dampak postif da nada juga dampak negatifnya, namun dalam hal ini, teknologi banyak memberikan dampak positif untuk seluruh manusia yang ada di dunia. 

Dampak positif teknologi seperti, memudahkan transfortasi, mendapatkan informasi, mudahnya berkomunikasi serta membantu memperlancar segala pekerjaan yang ada di kantor, misalnya, jika dahulu alat pengetikan yang terdapat di kantor-kantor besar adalah menggunakan mesin ketik manual, sehingga tak heran jika terjadi satu kesalahan huruf saja dalam pengetikannya, maka mereka menggantinya dengan kertas baru walaupun ketikannya sudah panjang, namun kini mengetik sudah sangat gampang dilakukan melalui computer, laptop, PC dll.

Perkembangan dan kemajuan teknologi

Kemajuan teknologi saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, sebagai bukti dari kemjuan teknologi saat ini adalah, kita bisa melihat di pabrik-pabrik besar dalam melakukan pengolahan serta pembuatan produk untuk makanan, minuman serta obat-obatan, kini sudah menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga teknologi tersebut jelas sangat membantu mempercepat dalam pengerjaan suatu produk baik perusahaan maupun pribadi.

Manfaat

Dalam penggunaan teknologi secara benar akan memberikan dampak positif serta mampu membantu mansuai dalam menyelesaikan pekerjaan, serta memotivasi manusia untuk terus berkarya dan berinovasi, termasuk membantu manusia dalam kelancaran bisnis serta mempu menemukan hal baru yang berkaitan dengan phenomena alam yang akan terjadi. Itulan manfaat, dampak, serta kemjauan teknologi saat ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.