Ikuti Promo My Big Wish di blibli.com


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sebuah gadget keluaran terbaru pasti sedikit kebingungan untuk membelinya dimana. Jika kita tidak sempat mendatangi sebuah pusat elektronik langsung, maka kita coba membelinya di sebuah toko online. Pilihlah toko online yang menyediakan berbagai macam gadget dengan penawaran harga yang menarik yaitu blibli.com. 

Jika gadget yang sedang kita cari tersebut berupa laptop atau handphone, maka sangat tepat jika mengunjungi blibli.com untuk mendapatkan laptop atau handphone secara gratis melalui promo My Big Wish. Selain menawarkan hadiah berupa gratis keliling Indonesia, di promo My Big Wish ini juga kita mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah total milyaran rupiah dari blibli.com.
Ada beberapa syarat dan ketentuan jika kita ingin mendapatkan hadiah total milyaran rupiah tersebut antara lain :
  • Minimal belanja Rp.500.000
Syarat yang pertama jika ingin mendapatkan hadiah milyaran rupiah tersebut yaitu kita harus belanja online beberapa produk di blibli.com minimal Rp.500.000. Syarat utama ini dilakukan untuk mendapatkan 1 kode token. Jika kita belanja dengan jumlah nominal hingga 1 jt rupiah, maka hal tersebut tetap saja hanya akan mendapatkan satu kode token karena peraturannya tidak berlaku kelipatan dalam satu transaksi. Solusinya berarti transaksinya dipecah menjadi beberapa kali, tapi harus diingat peraturan lain bahwa setiap user blibli.com berkesempatan mendapatkan maksimal 5 kode token saja. Jika kita ingin mendapatkan lebih dari 5 kode token berarti harus menggunakan user yang lain misalnya atas nama istri, adik atau saudara yang lain.
  • Dapatkan konfirmasi email kode token
Selanjutnya harus dipastikan bahwa kita mendapatkan konfirmasi email kode token tersebut. Karena jika kita tidak mendapatkan email kode token maka kesempatan untuk mengikuti promo My Big Wish ini akan sulit didapat. Oleh karena itu pastikan kita mendapatkan email kode token agar kesempatan mendapatkan hadiah milyaran rupiah tersebut dapat terwujud.
  • Masukan kode token
Langkah selanjutnya masukan kode token tersebut pada Big Wish yang kita pilih. Perlu diketahui bahwa pada promo My Big wish ini selain kita akan berkesempatan mendapatkan hadiah total milyaran rupiah, kita juga juga berkesampatan untuk belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com, terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun serta menginap gratis di hotel berbintang di seluruh Indonesia sepanjang tahun. Jika kode token tersebut sudah dimasukan, maka selanjutnya share di media sosial untuk mendapatkan email konfirmasi periode pengumuman.
  • Tunggu tanggal pengumuman
Langkah terakhir yaitu kita tinggal menunggu tanggal pengumuman periode yang ditentukan. Tujuannya untuk mengetahui apakah kita merupakan salah satu pemenang promo My Big Wish tersebut atau bukan.
Nah itulah beberapa syarat dan ketentuan jika kita ingin mengikuti promo My Big Wish dari blibli.com.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.