Mengatasi Tampilan Layar Komputer yang Terbalik

Mengatasi Tampilan Layar Komputer yang Terbalik
Seperti yang sudah kita ketahui, penggunaan laptop atau komputer saat ini sangat banyak, bahkan hampir semua orang sekarang memiliki laptop dan komputer di rumah maupun di kantor. Namun, ketika sedang asyik menggunakan gadget ini kendala yang tidak disangka-sangka adalah tampilan layar yang tiba-tiba terbalik. 

Tidak sedikit pengguna yang panik dan bingung dengan kondisi tersebut. Secara umum, kondisi layar gadget seperti PC dan komputer dengan sistem operasi Windows dapat disebabkan oleh beberapa halseperti layar PC terbalik adalah munculnya perintah-perintah pada PC atau Laptop yang disebabkan oleh tombol-tombol yang ada pada keyboard PC atau laptop tersebut.

Tombol pada keyboard PC maupun laptop ini jika dikombinasikan dengan huruf atau angka akan menjadi sebuah perintah yang merupakan beberapa shortcut. Dalam kasus layar terbalik, shortcut yang menyebabkan hal tersebut terjadi adalah Graphic Option. Namun bagi anda yang mengalami permasalahan diatas jangan fanik, karena ada cara mudah untuk mengatasi layar terbalik pada 

Windows. Cara ini dilakukan dengan menekan kombinasi tombol pada keyboard yang kemudian akan diterjemahkan oleh PC. Berikut cara mengatasi tampilan layar window terbalik.

Tekan tanda CTRL + ALT + tanda panah ke atas pada waktu yang sama untuk tampilan layar normal
Tekan tanda CTRL + ALT + tanda panah ke bawa pada waktu yang sama untuk tampilan layar terbalik atau sekitar 180 derajat
Tekan tanda CTRL + ALT + tanda panah ke kanan untuk tampilan layar menyamping ke sebelah kanan
Tekan tanda CTRL + ALT + tanda panah ke kiri untuk tampilan layar menyamping ke sebelah kiri

Itulah cara mudah mengembalikan pengaturan komputer menjadi normal, yang mulanya memberikan penampilan layar terbail atau bisa juga miring dan lain sebagainya yaitu dengan cara mengatasi tampilan layar window terbalik seperti diatas. 

Cara ini sangat mudah dilakukan beda lagi dengan cara manual yang menggunakan beberapa pilihan pada pengaturan tampilan layar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.