Keunggulan Hp 4G Smartfren Series Andromax Termurah

Keunggulan Hp 4G Smartfren Series Andromax Termurah

Saat ini untuk mendapatkan sebuah handphone yang canggih memang sangat mudah, kita bisa mendapatkannya di beberapa toko baik itu toko online maupun di sebuah pusat alat elektronik. Jika kita berencana membeli sebuah handphone, sebaiknya pilihlah jenis hp yang sudah memiliki jaringan 4G. Harga hape 4G 2016 memang bermacam-macam, dari yang harganya murah sampai yang berharga sangat mahal. 

Semua itu tergantung dari spesifikasi yang dimilikinya atau dilihat dari perusahaan yang membuatnya. Jika kondisi keuangan kita terbatas, jangan khawatir karena saat ini sudah banyak hp 4G yang harganya terjangkau salah satunya produk dari Smartfren 4G. Sebuah perusahaan seluler ternama di Indonesia saat ini meluncurkan series Andromax unutuk produk hp 4G yang dibandrol tidak lebih dari 1,5 juta rupiah.

Smartfren hadir dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya yakni dengan merilis berbagai handphone canggih tetapi harganya terjangkau. Ada beberapa hp 4G murah produk dari Smartfren tersebut salah satunya adalah Smartfren Andromax E2 yang harganya berkisar Rp 800 ribuan. Sebuah smartphone yang memiliki fitur 4G LTE tersebut terdiri dari tiga varian warna diantaranya hitam, abu-abu dan putih. Andromax E2 ini sudah dibekali OS Android v5.0 Lollipop serta sudah dilengkapi dengan processor Snapdragon 212 Quad Core 1,3 GHz Cortex A7. 

Ponsel yang memiliki memori internal 1 GB serta dilengkapi dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5 MP. Untuk mendapatkan akses internet cepat sabaiknya gunakan modem yang berteknologi Mifi 4G dari Smartfren yang dapat merubah hp lama bisa jadi 4G.

Kelebihan lain dari Smartfren Andromax E2 ini yaitu sudah dilengkapi dengan teknologi baru Voice Over LTE (VOLTE). Dengan teknologi terbaru ini kita bisa menikmati layanan telpon dengan suara kualitas HD yang jernih ke sesama pengguna layanan VOLTE meskipun dilakukan sambil mendownload beberpa aplikasi lain. Layarnya yang lebih mungil yakni 4,5 inch membuat Smartfren Andromex E2 menjadi salah satu pilihan smartphone 4G terbaik karena lebih murah jika dibandingkan dengan harga hape 4G 2016 yang lainnya.
Segera kunjungi beberapa outlet Smartfren untuk mendapatkan berbagai jenis smartphone 4G dengan harga termurah serta spesifikasi mumpuni.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.