The Best Test SAT Preparation di Indonesia


Melanjutkan studi ke luar negeri bukanlah hal yang gampang karena harus banyak yang di persiapkan mulai dari Kemampuan kognitif, mental, dan dana. Ketiga unsur ini saling mendukung. Masalah dana, biasanya para orang tua sudah mempersiapkan, apalagi kalau memiliki sanak saudara di luar negeri akan lebih murah. Sebenarnya biaya kuliah di luar negeri memang murah namun biaya hidupnya yang mahal kecuali kita bisa berhemat. Berhemat saja tidak cukup karena untuk lolos melanjutkan studi di luar negeri harus lolos dari berbagai tes seperti tes SAT dan TOEFL. Oleh karena itu perlu persiapan khusus untuk menghadapi tes tersebut, salah satu caranya yaitu bergabung dengan EDUPAC yang lebih dikenal dengan the best test SAT preparation di Indonesia.

SAT (Scholastic Aptitude Test) merupakan tes masuk perguruan tinggi di Amerika Serikat. Namun tes ini sekarang digunakan oleh setiap perguruan tinggi yang akan menerima mahasiswa dari luar negeri. Tes ini menggunakan bahasa Inggris dengan menyajikan tiga bagian tes yaitu tes critical reading, mathematics, dan writing. Ketiga bagian tes ini harus dikerjakan dalam waktu 3 jam 45 menit. Tes ini untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam penguasaan materi yang pernah dipelajari di SMP dan SMA. Bagi Anda yang akan mempersiapkan untuk menghadapi tes ini karena akan melanjutkan studi ke luar negeri dapat bergabung di EDUPAC karena EDUPAC merupakan the best SAT preparation di Indonesia. Selain itu di EDUPAC juga mempersiapkan tes TOEFL, IELTS, TOEIC,GRE, dan tes lainnya untuk penyeleksian masuk ke perguruan tinggi luar negeri baik ke United States, United Kingdom, New Zealand, Australia, dan Canada. 

Bahkan EDUPAC menjamin jika bergabung Anda yakin diterima di perguruan tinggi tersebut karena EDUPAC merupakan salah satu the best test SAT preparation. Oleh karena di EDUPAC terdapat beberapa program Kaplan yang dapat diikuti diantaranya Kaplan toefl preparation, Kaplan IELTS preparation, Kaplan SAT preparation,Kaplan GMAT preparataion dan Kaplan SET preparation. Sebetulya EDUPAC merupakan learning solution yang telah lama beroperasi selama lebih dari 75 tahun di berbagai negara. Jadi di setiap negara termasuk Indonesia pasti ada EDUPAC yang telah berpengalaman mengelola kursus bahasa inggris dunia ini. EDUPAC juga melayani pengurusan dokumen untuk berbagai keperluan melanjutkan studi ke luar negeri. Jadi jika Anda bergabung dengan EDUPAC tidak perlu repot-repot mempersiapkan segala keperluan yang berhubungan dengan studi ke luar negeri.

EDUPAC salah satu the best test SAT preparation menyediakan fasilitas yang lengkap yang sangat diperlukan untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Mulai dari persiapan tes sampai pengurusan dokumen semua dilayani oleh EDUPAC. EDUPAC juga memiliki beberapa program untuk mempersiapkan tes masuk ke perguruan tinggi luar negeri dengan ditangani oleh orang-orang yang ahli dibidangnya. EDUPAC menjamin kesuksesan Anda melanjutkan studi ke luar negeri karena telah berpengalaman selama 75 tahun di berbagai negara.
Diberdayakan oleh Blogger.