Promo Terbaru Dan Menarik Dari Smartfren

Promo Terbaru Dan Menarik Dari Smartfren

Smartfren adalah operator selular cdma terbaik di indonesia dengan jaringan terluas se indonesia yang paling diminati oleh banyak masyarakat. kini semua orang tidak bisa jauh – jauh dengan smartphonenya baik itu untuk berkomunikasi atau mengakses internetan dan juga bisa dikatakan sudah menjadi gaya hidup tersendiri. 

Kini smartfren telah mengeluarkan beberapa produk seperti mifi 4g serta smartphone canggih atau smartfren menamainya dengan andromax dan di beri harga yang sangat terjangkau, walaupun demikian andromax tersebut mampu bersaing dengan smartphone lainnya dan sudah support jaringan tercepat 4g. Selain itu smartfren juga saat ini sedang mengadakan promo smartfren yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi pelanggannya. nah berikut ini saya akan paparkan beberapa promo dari smartfren yang sangat menarik

1. Promo Fantastis 4G
Dengan adanya promo smartfren tentunya akan sangat menguntungkan sekali bagi anda yang ingin membeli smartphone andromax 4g LTE nah di promo ini anda akan mendapatkan berbagai keuntungan apabila anda membeli produk dari smartfren seperti mifi 4g yang memiliki keunggulan dapat dikoneksikan hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan serta jaringan 4g. 

Selain itu smartphone andromax 4g lte yang memiliki spesifikasi gahar apabila di pakai untuk bermain games serta di dukung dengan teknologi VoLTE dan juga snapdragon audio+ dengan harga yang sangat terjangkau selain itu juga anda akan mendapatkan berbagai macam bonus menarik seperti earphone atau headshet, stick game android smartphone dan masih banyak sekali bonus yang bisa anda dapatkan di promo fantastis 4G ini

2. Promo Gratis Smartphone Andromax 4G Lte
Nah untuk di promo yang satu ini tentunya lebih menarik lagi dan memuaskan karena bila anda membeli paket internet smartplan yang bisa anda atur sendiri berapa kuota yang anda inginkan selama satu bulan beserta paket telepon sms ini dimulai dengan harga Rp. 650.000 untuk 65 Gb anda bisa mendapatkan smartphone andromax secara gratis dengan spesifikasi yang sangat bagus sekali, dual kamera 5mp LED Flash, layar 4.5 serta snapdragon audio+ nah dengan fitur tersebut tentunya akan membuat anda nyaman menggunakan smartphone tersebut serta jaringan 4g.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.