Klaim Asuransi Mobil Dari Resiko Kecelakaan Atau Kerusakan

Klaim Asuransi Mobil Dari Resiko Kecelakaan Atau Kerusakan
Anda memiliki mobil atau kendaraan pribadi? Tentu ini merupakan salah satu aset berharga dalam investasi Anda saat ini dan masa depan, karena dengan memiliki kendaraan pribadi, jela Anda menjadi orang yang tidak lupa untuk mengabaikan resiko yang kemungkinan terjadi.

Kemungkinan yang terjadi disini adalah kecelakaan ataupun kerusakan pada kendaraan pribadi Anda, dengan begitu Anda harus memiliki jaminan asuransi yang bagus, berkualitas dan tentunya dalam klamnya tidak sulit. 
Klaim Asuransi Mobil Dari Resiko Kecelakaan Atau Kerusakan
Banyak diantaranya ketika orang yang akan meng-klaim asuransi tidak mendapatkan pelayanan semestinya, sehingga nasabah merasa kecewa. Pastinya Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, bukan? Klaim Asuransi Mobil yang pastinya berkualitas hanya di Adira Insurance.

Adira Insurance layanan jasa asuransi yang sangat cepat dan tepat dalam menangani klaim nasabahnya, sehingga tidak heran kalau prosesnya pun tidak begitu sulit. Untuk klaim asuransi di Adira Insurance, Anda hanya mengikuti prosedur berikut ini:

1. Anda melapor ke kantor Adira Insurance terdekat atau bisa melalui telepon, sms, laporan Autocililin Claim maupun via web Adira.

2. Selanjutnya Anda siapkan dokumen pendukung lainnya, seperti dokumen asuransi yang sesuai produk, form klaim yang sesuai dengan produk dan sudah diisi, dan jika dokumen sudah terkumpul semua, kemudian serahkan ke Adira Insurance.

3. Setelah berkas diterima oleh pihak Adira Insurance, petugas akan menyurvey terhadap objek pertanggungan untuk memastikan lebih jelas penyebab terjadinya kerugian yang dialami oleh nasabah sebaga proses estimasi total pada kerugian yang telah dialami.

4. Menunggu hasil analisa dan penilaian klaim, setelah semua dokumen dan survey dilakukan, maka pihak Adira akan memberikan penilaian terhadap klaim yang telah diajukan terebut.

5. Terakhir penggantian klaim, proses penggantian ini dilakukan sesuan dengan jenis kerusakan yang telah dialami, baik itu kerusakan ringan maupun kerusakan berat.

Itulah beberapa prosedur yang mesti dilalui untuk Klaim Asuransi Mobil di Adira Insurance, mudah, cepat dan tepat. Pastikan kendaraan Anda di asuransikan di Adira Insurance.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.