Spa Ubud Bali Paling Mewah Di Spaongo

Spa Ubud Bali Paling Mewah Di Spaongo

Ubud sudah terkenal sebagai jantungnya budaya Bali. Daerah tradisional ini terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena berada di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat bentang alamnya sangat indah. Untuk itulah banyak agen wisata yang menawarkan paket wisata Bali khusus ke Ubud. 
Spa Ubud Bali Paling Mewah Di Spaongo
Beberapa spa ububd bali yang paling mewah:

1. Spa Alila Ubud
Spa Alila menawarkan teknik penyembuhan Asia kuno dengan produk spa segar dan alami. Pijat Bali tradisional di Alila termasuk pijat usap yang dalam dan panjang serta pijat menggunakan ibu jari dan kelapa untuk mengurangi nyeri dan stres. Minyak pijatnya dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti jeruk, kayu putih, juniper, dan aras untuk membangkitkan indera dan memurnikan tubuh.

2. Fivelements
Menawarkan signature treatments seperti Sandi Prana Massage yang termasuk refleksologi seluruh tubuh dan penyaluran prana untuk memperbaiki ketidakseimbangan, meningkatkan kejernihan pikiran dan melindungi aura, serta penyeimbangan chakra untuk merevitalisasi tubuh dan merangsang kesehatan mental dan emosional. Hasilnya, kita akan merasa adem dan tenang, seperti melayang di udara.

3. Maya Ubud
Dalam hal lokasi, Spa Ubud Bali di Maya adalah juaranya. Dari resor, ikuti jalan berkelok yang dikelilingi bunga-bunga tropis dan tanaman subur nan hijau ke arah villa spa yang tenang di tepi sungai. Nikmati Soothing Maya Massage yang melibatkan pijatan yang panjang yang dikombinasikan dengan minyak aromaterapi yang akan membuat pegal di tubuh menghilang serta pikiran menjadi lebih rileks.

4. COMO Shambhala Estate
Como Shambhala Estate Bali pernah juga dinobatkan sebagai tempat spa terbaik di dunia, berdasarkan beberapa penilaian, yakni program wellness yang ditawarkan bagi tamu, ketersediaan konsultan atau dokter kesehatan dan tentu saja, kenyamanan lokasi saat mendapatkan perawatan wellness tersebut. Selain itu, Como Shambhala Estate Bali juga ditata dalam wujud rumah tradisional dengan kamar-kamar mewah, kolam renang yang bak oase di tengah hutan nan sepi, serta tempat spa dan relaksasi yang semuanya ditata sangat bersih, asri, indah, dan mewah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.