Gadget Keren yang Rilis di Tahun 2017

Gadget Keren yang Rilis di Tahun 2017

Gadget saat ini sudah berkembang pesat dengan dilengkapi teknologi yang super canggih. Salah satu yang paling populer yaitu jenis smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Memang saat ini setiap perusahaan pabrik akan berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas produksinya untuk mendapatkan ruang dihati para konsumen. Dengan tujuan untuk menguasai pasaran sehingga mendapatkan hasil yang cukup berlimpah.

Sedangkan untuk kita, sebagai konsumen hanya tinggal menyiapkan budget untuk dapat menikati kecanggihan yang disediakannya. Ditahun 2017 ini banyak sekali smartphone yang akan dirilis yang diantaranya merupakan smartphone yang cukup keren dengan fitur yang cukup menawan. Anda penasaran, apasajakah ponsel keren yang rilis pada tahun 2017 ini? Silahkan simak berikut ini:

  1. iPhone 8
  2. Sebelumnya pabrikan Apple ini sudah merilis smartphone yang cukup keren yaitu iPhone 7 yang dilengkapi fitur yang luar biasa. Kabar baiknya lagi ditahun 2017 ini apple akan merilis produk terbarunya yang lebih keren lagi dari produk sebelumnya yaitu iPhone 8. Ponsel kelas atas ini dikabarkan akan menjadi penerus dari iPhone 7, dimana menurut kabar yang beredar iPhone 8 ini akan menggunakan material kaca secara keseluruhan sebagai bodi dan mengusung layar LED organik yang tentu akan membuat tampilan grafis antarmuka menjadi lebih keren. Lebih uniknya lagi, iPhone 8 ini juga digadang-gadang tidak memakai tombol Home dan juga tidak memakai bezel.
  3. Samsung Galaxy S8
  4. Tidak mau kalah dengan iPhone, Samsung Galaxy juga melanjurkan produksinya ditahun 2017 ini dengan fitur yang lebih keren lagi tentunya. Jika sebelumnya sudah ada Samsung Galaxy S7, maka ditahun 2017 ini akan dilanjutkan oleh Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan sejuta fitur yang lebih keren. Adapun salah satu yang paling menarik dari Samsung Galaxy S8 adalah dihadirkannya artificial intelligence semacam SIRI.


Selain dari jenis smartphone ini, ada juga yang lebih menarik di tahun 2017 ini, salah satunya yaitu AirSelfie. Jika sebelumnya selfie dengan tongsis menjadi tren, maka kemungkinan akan ada teknologi lebih canggih lagi yaitu drone mini yang dapat digunakan untuk selfie yaitu bernama AirSelfie. Tentu hal ini akan membuat dunia gadget semakin mempermudah dan menyenangkan setiap aktifitas manusia. Sekian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.