Harga Hp Andromax 4G Andromax Ec Keren

Harga Hp Andromax 4G Andromax Ec Keren

Anda pasti pernah mengalami perkembangan hp dari tahun ke tahun, dulu memiliki hp hanya bisa SMS dan nelepon saja sudah bangganya luar biasa, apalagi jaman sekarang perkembangan hp sudah mulai begitu merajai pasar gadget di Indonesia. Tentu ini merupakan perkembangan jaman yang sudah canggih dan modern. Hp saat ini sudah bisa digunakan dalam berbagai aktifitas komunikasi, selain SMS dan Nelpon, bisa juga digunakan untuk Video Call, browsing, uploading, kirim sura elektronik, mengerjakan pekerjaan kantor berbaga dokumen dan sebagainya. 

Kecanggihat tersebut bisa Anda manfaatkan dengan baik dan hanya hp tertentu saja yang bisa digunakan fasilitasnya. Seperti hp yang satu ini, Andromax Ec terbaru dan pastiknya keren untuk Anda, Harga Hp Andromax 4G tersebut di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 799.000 saja Anda bisa mendapatkan smartphone canggih dan keren tentunya. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan bonus sampai 65GB sejak nomor di aktifkan, bisa Anda gunakan untuk nelepon 50 menit ke semua operator, 250 menit ke sesama , 300 SMS ke semua operator. 

Hp smartphone ini memiliki layar 4” WVGA with multi touch screen, sehingga Andromax Ec ini memberikan pengalaman visual yang cukup tajam, gambar yang dihasilkan jelas dan pastinya berkesan. Navigasi di atas layarnya pun memiliki respons 5 titik untuk sentuhan secara bersamaan dan terasa lancar tanpa hambatan. Dilengkapi pula dengan Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz Processor Cortex A53 untuk performa yang cepat dan juga dapat diandalkan saat bermain games ataupun menonton fil dan mengeksplorasi internet melalui Andromax Ec ini. 

Memiliki Dual Camera with Wide Angle Rear 5 MP FF + LED Flash dan Front 5 MP FF, grup selfie bersama teman-teman menjadi lebih seru dan kamera depannya memiliki sudut pandang ultra-wide Andromax Ec. Masih bayak lagi kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan smartphone Andromax Ec ini, sudah pasti Harga Hp Andromax 4G tersebut di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 799.000.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.