Update Teknologi Terbaru di Masa Mendatang


Teknologi saat ini memang manjadi salah satu hal yang sangat populer dan update teknologi terbaru merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya teknologi tidak dapat dipisahkan lagi dengan kehidupan manusia. Teknologi memang sangat membantu dan mempermudah segala pekerjaan manusia saat ini.

Berbicara mengenai teknologi, tentunya setiap waktu akan terus berkembang. Selain diciptakan untuk membantu kegiatan manusia, penciptaan teknologi juga bertujuan untuk menguasai pasar industri. Nah, adapun beberapa teknologi yang diprediksi akan hadir dalam kehidupan kita di tahun 2018 mendatang yaitu sebagai berikut:
  • Digital twins

Digital twins ini merupakan sistem digital yang dapat membantu sektor perindustrian. Digita twins adalah model virtual dari aset fisik. Model ini juga dapat membantu menganalisis produktivitas dari mesin seperti mengontrol mesin Anda. Teknologi sistem ini dapat membantu pemilik mesin untuk melihat data, berpikir dengan analisis, dan lainnya.
  • Virtual reality (VR) dan Augmented reality (AR)

Teknologi ini sebenarnya juga bukan teknologi yang paling baru. Teknologi ini mungkin sudah sering didengar oleh sebagian orang. Dalam perihat game, beberapa perusahaan games sedang men-develop games untuk diterapkan dengan augmented reality. Untuk kedepannya, diprediksikan bahwa immersive experience akan menjadi hal yang cukup penting dalam bisnis.
  • Cloud in the edge

Teknologi yang satu ini sebenarnya juga bukan lagi teknologi yang terbaru. Sebab yang satu ini tentunya sudah sering didengar dan digunakan. Teknologi ini merupakan sarana penyimpanan file seperti google drive dan onedrive. Data cloud in the edge ini akan dapat membantu Anda untuk menyimpan berbagai file dan mengurangi lalu lintas besar yang dapat memberatkan kecepatan dalam proses.
  • Intelligent Apps

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup canggih yang dapat merekam berbagai aktifitas manusia sepanjang hari mulai dari makan, olahraga, hingga tidur.

Nah, itulah beberapa update teknologi terbaru yang akan hadir dalam kehidupan manusia dan akan menjadi teknologi trend di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.