6 Kelebihan Fitur Helpdesk Ticketing System


Bisa dikatakan bahwa helpdesk adalah sebuah ‘resepsionis’ digital bagi setiap pengaduan masalah ataupun isu dalam hal pelayanan konsumen. Sementara berdasarkan pandangan umum, maka helpdsek sendiri bisa menjadi sebuah bagian untuk melengkapi sistem serta fungsi layanan, yang kemudian akan bertanggung jawab untuk setiap pemecahan masalah ataupun tiap isu yang datang dari konsumen.

Jadi, jika ditarik kesimpulan, maka helpdesk ticketing system adalah sebuah sistem yang dapat menanggulangi tiap masalah layanan tiketing konsumen secara mandiri, terintegrasi, dan juga terpadu yang umumnya digunakan untuk sebuah website jasa perjalanan (travel) sehingga pelayanan yang diberikan akan lebih maksimal lagi.
C:\Users\ACER\Desktop\keuntungan menggunakan helpdesk ticketing system indonesia -sociomile.jpg

Kelebihan Helpdesk ticketing system bagi pemilik usaha
  • Dengan adanya helpdesk ticketing system, sebuah perusahaan jasa perjalanan online mampu memberikan pelayanan terbaik dan cepat bagi tiap konsumen yang ingin memesan tiket.
  • Helpdesk ticketing system mampu memberikan solusi menyeluruh dan efektif bagi tiap pertanyaan yang diajukan oleh konsumen dalam waktu yang cukup singkat terkait masalah tiketing yang disediakan.
  • Untuk internal perusahaan helpdesk ticketing system mampu melakukan pemeriksaan pada tiap masalah yang ada secara efektif, sehingga pembagian staff ataupun tim ahli yang menangani akan lebih efektif.
  • Sistem helpdesk untuk tiketing ini juga mampu meningkatkan efisiensi perusahan jasa perjalanan dalam hal menangani setiap pertanyaan serta keluhan yang diajukan oleh konsumen.
  • Sistem ini juga mampu memberikan laporan rutin terhadap setiap perkembangan kinerja website travel yang dimiliki.
  • Setiap saran, keluhan, dan berbagai isu yang datang dari konsumen dalam hal pemesanan tiket nantinya akan tercatat dan disimpan untuk kebutuhan peningkatan kualitas dari perusahan jasa perjalanan tersebut.

Keuntungan dari fitur Helpdesk ticketing system bagi konsumen
  • Sistem ini memiliki kinerja untuk reservasi online selama 24 jam nonstop ditambah 100 persen Real Time, fitur instant booking, yang bisa dilakukan serta di akses dari mana saja selama konsumen memiliki koneksi dan akses internet yang mencukupi.
  • Dalam berbagai tipe sistem, terdapat kemampuan untuk membandingkan harga, fungsi untuk melakukan pencarian termurah dari berbagai transportasi yang diinginkan secara sekaligus, lebih efektif, dan lebih efisien.
  • Memiliki sistem yang terintegrasi langsung dengan berbagai sistem transportasi secara resmi yang memungkinkan website terus memiliki akses penuh untuk melakukan pengecekan terhadap seat yang tersedia, melakukan pengecekan harga, booking, hingga proses cetak tiket secara mandiri.
  • Proses yang sepenuhnya dijalankan secara otomatis oleh sistem dengan mudah dan cepat.
  • Terdapat fitur pencatatan dan laporan tiap transaksi tiket yang dilakukan oleh konsumen. Mulai dari booking, top up, cashflow, ringkasan pembelian, dan lain sebagainya.
  • Memberikan kemudahan layanan transaksi pemesanan tiket lewat metode deposit ataupun metode bayar langsung secara transfer (non deposit).

Berdasarkan berbagai keuntungan yang telah dijelaskan diatas, maka sudah seharusnya bagi Anda yang memiliki usaha di bidang jasa perjalanan (travel) untuk memiliki helpdesk ticketing sytem terbaik, berkualitas dan paling mutakhir.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan langsung mengunjungi www.sociomile.com sebagai penyedia helpdesk ticketing sytem terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.