Mengenal A83, Gadget Terbaru Keluaran Oppo

Mengenal A83, Gadget Terbaru Keluaran Oppo
Gadget Terbaru
Oppo tidak henti-hentinya berinovasi. Walaupun masih kukuh mengusung kamera selfie sebagai fitur unggulannya, namun kecanggihan gadget terbaru dengan seri A38 tidak kalah mumpuninya dengan smartphone Oppo yang telah lama hadir di kalangan masyarakat. Kabarnya, gadget terbaru keluaran Oppo ini, sengaja untuk menarik minat para pengguna smartphone wanita. 

Dengan desain stylish dan juga lebih trendi. Selain itu, bandrol harga yang diberikan pada ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi ini, juga tidak memiliki harga mahal, yakni hanya Rp. 2.999.000 saja. Ponsel yang menyasar konsumen kelas menengah ini, memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri. 

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui demi mengenal lebih baik gadget terbaru ini, antara lain. Sebagai smartphone yang mengusung kamera selfie pintar, fitur yang disematkan dalam ponsel ini adalah mampu membaca 254 titik wajah pada saat pengambilan gambar selfie Gadget terbaru ini juga mampu mengenali jenis kulit, usia dan juga jenis kelamin seseorang, pada saat melakukan pengambilan foto. 

Display dari smartphone ini benar-benar memuaskan mata dengan layar 5.7 inchi dengan resolusi HD+ 1.440 x 720 pixel. Prosesor yang di usung oleh smartphone ini juga sudah terbilang canggih dan terbaru, yakni dengan menggunakan Helio P23 keluaran MediaTek Untuk kapasitas storage, terdapat memori internal yang disematkan sebesar 32GB dan juga RAM besar yakni 3GB, sudah cukup untuk membuat aplikasi dan kenyamanan berinternet Anda berjalan lancar.
Mengenal A83, Gadget Terbaru Keluaran Oppo
Gadget Terbaru
Selain itu juga, Anda bisa menambah kapasitas memori secara maksimal dengan menggunakan microSD yang bisa mencapai 256GB, sehingga menyimpan file bisa menjadi lebih besar Untuk tenaga baterai, di sini juga telah disematkan besaran 3.180mAh untuk kepuasaan penggunaan smartphone menjadi lebih lama. Selain itu, keunggulan yang tidak kalah pentingnya yaitu dengan hadirnya fitur Face Unlock untuk keamanan smartphone.

Anda agar tidak bisa sembarangan digunakan oleh orang lain. Hanya Anda yang bisa membuka handphone dengan menggunakan wajah Anda. Untuk android yang digunakan, Oppo telah menghadirkan OS terbaru dengan android 7.1 Nougat demi kelancaran sistem operasi gadget terbarunya. Nah, menarik bukan gadget terbaru keluaran Oppo ini? Apakah Anda ingin beralih menggunakannya?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.