Social Customer Platform Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

Social Customer Platform

Perusahaan setiap harinya pasti akan mendapatkan komplain dari pelanggannya, akrena kemudahan mengakses teknologi secara digital bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. Sehingga, era digital ini membuat semua orang dimudahkan begitu saja dengan hal-hal yang saling berhubungan satu sama lainnya. 

Termasuk komplain bagi pihak perusahaan. Kini komplain dapat ditujukan melalui media sosal sebagai keluhan pelanggan atas ketidakpuasan dalam menggunakan layanan jasa ataupun produk dari suatu perusahaan. Namun, bagi pihak perusahaan mengalami kesulitan ketika harus menanggapi komplain yang urgent dari pelanggannya untuk ditangani dengan cepat. Ketika teknologi sudah merajai pasar bisnsi saat ini, tentu bukan hal yang mudah ketika pelanggan tidak lagi menggunakan jasa surat menyurat dalam memberikan komplain terhadap perusahaan. 

Kini, perubahan tersebut dari surat menjadi sosial media yang aksesnya sangat cepat dan tepat. Menanggapi komplain dan membuat feedback yang tepat dan cepat bagi perusahaan kini bisa dilakukan dalam satu platform khusus, salah satunya adalah Social Customer Platform yang diluncurkan oleh perusahaan penyedia layanan jasa software, aplikasi dan platform, yaitu Sociomile.
Perusahaan lokal ini memberikan kemudahan bagi perusahaan-perusahaan yang menginginkan hal yang baru dalam menanggapi keluhan pelanggannya. Sehingga, adanya komplain dari pelanggan bisa masuk secara cepat kedalam sebuah sitem yang sudah terintegrasi dengan baik, dan pihak perusahaan pun bisa memberikan feedback kepada pelanggan tersebut dengan cepat pula. 

Kini banyak perusahaan-perusahaan yang sudha menggunakan layanan jasa dari Sociomile, seperti perbankan, perusahaan telekomunikasi, asuransi, lembaga kesehatan, lembaga pemerintah maupun swasta. Sehingga, dengan adanya aplikasi tersebut bisa memudahkan perusahaan untuk memonitoring aktivitas pelanggan dalam menangani prodk, jasa, atau brand di lapangan. Kekuatan media sosial sudah tidak bisa dibendung lagi ketika pelanggan memberikan tanggapan-tanggapan negatif terhadap perusahaan, apalagi kredibilitas perusahaan menajdi menurun ketika banyak pelanggan yang membicarakannya kurang baik atau negatif.

Hal ini bisa ditangani dengan cepat melalui Social Customer Platform sebagai layanan pelanggan dari perusahaan yang menyediakan platform tersebut, yaitu Sociomile. Jika Anda menginginkan sistem aplikasi atau platform tersebut menjadi salah satu sistem yang bisa memonitoring pelanggan dengan baik, maka Anda bisa mengakses website www.sociomile.com disana terdapat berbagai pilihan platform yang bisa Anda gunakan sebagai aplikasi layanan pelanggan yang sudah terintegrasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.