Tingkatkan Keuntungan Bisnis dengan Software CRM

Tingkatkan Keuntungan Bisnis dengan Software CRM

CRM atau customer relationship management adalah salah satu strategi marketing yang dapat meningkatkan keuntungan dari suatu bisnis. Sebenarnya ada banyak sekali strategi yang bisa dterapkan, namun strategi yang satu ini sangat vital sekali karena berhubungan langsung dengan pelanggan. CRM sendiri merupakan suatu strategi yang juga bisa dioptimalkan dengan suatu aplikasi atau software CRM Indonesia yang saat ini ditawarkan oleh platform Sociomile. Platform tersebut memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan yang bisa meningkatkan kinerja customer service yang menjadi ujung tombak suatu perusahaan. Berikut akan saya ulas secara detail apa saja keuntungan dari software tersebut.

1 .Software CRM Indonesia dari Sociomile memiliki beragam keuntungan yang bisa anda andalkan untuk meningkatkan layanan customer. Fitur multi chanel yang dihadirkannya mampu mempermudah kinerja customer service karena admin CS bisa mengakses setiap saluran dalam satu chanel. 

Artinya, semua chanel CS seperti media social, SMS, email, web chating, VoIP dan lain sebagainya dapat anda akses di dalam satu dashboard sehingga mudah untuk merespon berbagai keluhan dan pertanyaan – pertanyaan yang masuk sehingga mudah untuk dimonitor sampai pada klimaks transaksi yang menguntungkan kedua belah pihak.

2 .Fitur multi agent yang dihadirkan mampu mempermudah kinerja admin CS menjadi semakin mudah. Fitur ini memungkinkan dashboard tersebut bisa diakses oleh beberapa admin CS, talesales atau agen suatu perusahaan yang melayani pelanggan pada sistem helpdesk digital. Fitur ini mempercepat proses pemecahan masalah pelanggan agar semakin cepat terutama jika pertanyaan dan juga keluhan yang masuk membeludak dari setiap chanel CS yang dimiliki oleh setiap perusahaan.

3 .Semua keluhan dan pertanyaan yang masuk akan tersusun dan terstruktur dengan rapi pada dashboard tersebut dari mulai yang pertama masuk hingga yang terakhir dari beragam saluran CS yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Hal ini karena ticketing system yang dimilikinya mampu menyusun berbagai keluhan yang masuk secara sempurna melalui sistem penomoran yang terbaik. Setelah itu, admin CS bisa menjawab setiap pertanyaan dan keluhan dengan cara yang cepat sesuai dengan penomoran dari yang pertama masuk hingga yang terakhir.

Ketiga keuntungan di atas hanya ditawarkan oleh platform customer service dari Sociomile. Ada banyak sekali alasan kenapa setiap perusahaan wajib memperhatikan keluhan dan pertanyaan – pertanyaan dari customer. Beberapa diantaranya ialah untuk menjaga pelanggan agar tidak lari menggunakan produk atau layanan kompetitor, meraih pelanggan baru setiap harinya, meningkatkan keuntungan dan lain sebagainya.

Bagi yang tertarik menggunakan aplkasi CRM atau helpdesk dari Sociomile, anda bisa langsung mengakses situs Sociomile.com. Pada situs tersebut anda bisa langsung memilih berbagai macam paket yang ditawarkannya dengan beragam fitur menarik serta cara pengoperasian yang sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.