Cara Belanja Online Bantal Foto Di Snapy

 Bantal Foto
Bantal Foto
Bantal Foto - Sebagaimana kita ketahui bahwa Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang menyediakan jasa pembuatan berbagai produk percetakan yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dari sekian banyak produk yang dibuat oleh Snapy, bantal foto merupakan salah satunya. Ya, bantal foto merupakan sejenis bantal yang biasa digunakan untuk tidur namun bentuk, jenis serta modelnya tidak sama dengan bantal biasa pada umumnya. 

Bantal foto merupakan bantal yang bisa dijadikan sebagai media untuk menampilkan berbagai bentuk gambar dan foto yang sesuai dengan keinginan kita. Saat ini, sangat banyak masyarakat Indonesia yang menyukai keberadaan bantal jenis ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk tersebut di Snapy, anda bisa membelinya secara online hanya dengan mengakses alamat www.snapy.co.id. 
 Bantal Foto
Bantal Foto
Cara ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menginginkan produk tersebut namun terkendala oleh kesibukan, sehingga anda tidak ada waktu untuk bisa datang langsung ke Snapy. Untuk melakukan pemesanan bantal foto di Snapy dengan cara online, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. 

Adapun beberapa cara belanja online bantal foto di Snapy : 
  • Login atau Daftar Account
Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan. 
  • Pilih Produk dan Template
Pilih produk yang anda inginkan, misalnya bantal foto, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.
  • Personalisasi Template
Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang kami sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda. 
  • Checkout Pesanan Anda
Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih. Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya. 
  • Terima Pesanan Anda
Kami akan melakukan proses print saat pembayaran telah kami terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.