Program Training NLP Institute Indonesia

Training NLP memang bukan hal baru dalam dunia bisnis. NLP banyak digunakan para pebisnis agar sukses dalam menjalankan roda bisnis yang sedang berjalan. Salah satu institusi NLP yang banyak memiliki program pengembangan sumber daya manusia dan organisasi adalah NLP Institute Indonesia. 

NLP Institute Indonesia adalah satu satunya lembaga yang langsung terhubung dengan NLP di Amerika. Dibawah master trainer Irene Corry yang notabene adalah satu satunya lulusan pertama NLP University di Amerika dari Indonesia.

Langsung saja, berikut ini adalah program program yang telah tersedia pada NLP Institute Indonesia:
Public Speaking.

Seorang public speaker sangat memerlukan pelatihan NLP utuk mengetahui cara membangun rasa percaya diri, bagaimana cara seorang speaker menarik perhatian audiens, cara menggunakan gestur yang tepat serta penggunaan intonasi yang benar dalam presentasi.

Customer Service
Program training NLP yang ini sangat baik untuk Anda yang ingin menjadi customer service yang excelent. Dalam artian mengetahui teknik yang harus dilakukan saat menghadapi keluhan pelanggan, teknik mendengarkan dan juga kemampuan untuk memberikan solusi yang efektif.

Emotional management
Dalam kehidupan, skill dalam mengelola emosi sangat penting untuk dikuasai. Kegagalan dalam mengelola emosi akan sangat mempengaruhi segala tindakan dan keputusan yang Anda ambil. Melalui pelatihan NLP ini, Anda akan dibantu untuk mampu menguasai keterampilan dalam mengelola emosi.

Employe Engagement
Employe engagement merupakan hal yang krusial dalam sebuah team work. Ketiadaan employe engagement dalam perusahaan akan membuat antar individu dalam team sering mengalami gesekan, konfik, bahkan benturan yang tentu akan sangat berdampak tidak baik dalam team work Anda. oleh karena itu, Anda perlu membangun keterampilan untuk menciptakan kepercayaan dalam team dam tentu membangun situasi yang kondusif untuk bekerja.

Training NLP memang sangat diperlukan bagi individu, team atau bahkan perusahaan. Terutama dalam dunia bisnis, NLP ini akan sangat bermanfaat untuk menghindarkan team yang bekerja dalam bisnis Anda mengalami konflik. Anda dapat mengikuti pelatihan NLP dengan membuka website resmi NLP pada www.nlpinstitute.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.