Mobil Sedan Klasik Mercedes Benz Maybach Pullman


Mobil Sedan Klasik - Tak Hanya dari kalangan seniman banyakan kalangan pejabat maupun selebritis mempunyai ambisi untuk memiliki sesuatu yang bersifat klasik. Hal ini dikarenakan sesuatu yang klasik memiliki keunggulan dan nilai yang tinggi serta mempunyai keunikan tersendiri. Salah satu benda klasik yang banyak digemari adalah mobil. Menurut mereka memiliki mobil klasik merupakan hal yang menyenangkan karena selain bisa digunakan untuk jalan-jalan tetapi juga untuk menambah koleksi. Berbeda dengan mobil biasa, memiliki mobil klasik tidak akan membosankan dan tidak akan merugikan. 

Hal ini karena mobil klasik mempunyai keunikan yang tidak akan membuat mata bosan memandangnya bahkan banyak orang akan mengaguminya, selain itu harga mobil klasik tidak akan menurun bahkan akan tambah tinggi jadi tidak akan membuat anda rugi. Salah satu dari mobil sedan klasik yang menjadi favorit adalah Mercedes Benz Maybach Pullman. Sekarang ini Mercedes Maybach Pullman 2018 telah menyempurnakan Mercedes Benz Maybach Pullman 1969. Mercedes Benz Maybach Pullman 2018 disempurnakan dengan grille baru dengan desain bergaris. 

Mobil ini memiliki panjang 6,5 meter dengan jarak antar sumbu rodanya adalah 4,418 mm. Dari desain interiornya akan dijumpai kabin pengemudi dan kabin penumpang yang dipisahkan dengan jendela pembatas. Terdapat empat kursi eksekutif yang dilengkapi dengan pembatas dengan pengoperasian elektrik yang akan memanjakan penumpang. 

Selain itu, fitur kamera pandang depan akan membantu penumpang ketika ingin melihat lalu lintas didepan kendaraan. Fitur musik juga ikut melengkapi mobil ini, fitur ini dioperasikan dengan kontrol independen dimana penumpang dapat memutar musik yang berbeda tanpa mengganggu penumpang lain. Selain itu, Mercedes Benz Maybach Pullman juga dilengkapi dengan AC dan radio. Mercedes Maybach Pullman menggunakan mesin 6 liter V12 turbo dengan tenaga 630 dk (daya kuda) dan torsi 1000,6 newton meter Mobil Sedan Klasik Mercedes Benz tipe Maybach Pullman 2018 telah disempurnakan dengan baik. 

Meskipun dari model badan tak banyak perubahan tetapi mobil ini lebih sempurna dengan fitur-fitur tambahan yang hadirkan untuk menambah kenyamanan perjalanan. Tak salah jika banyak orang memilihnya sebagai mobil pribadi, salah satunya adalah bapak kepala negara kita Bapak Joko Widodo. Beliau memilih mobil ini karena bentuknya unik dan sederhana serta dilengkapi fitur-fitur mewah yang dapat membuat nyaman perjalanan kita. Jadi, sebaiknya pilihlah Merecedes Benz Maybach Pullman 2018 dijamin tidak mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.