Mengakses Berita Internasional Terbaru Hari Ini

Jika berbicara mengenai berita internasional terbaru hari ini maka hal tersebut mencakup semua peristiwa ataupun kejadian yang bersumber dari berbagai belahan dunia. Dan perlu sekalian ketahui bahwa mengetahui berbagai peristiwa dari seluruh penjuru dunia saat ini merupakan hal yang sangat mudah serta juga penting untuk dilakukan. Karena memang saat ini dengan perkembangan teknologi yang terus maju membuat banyak hal dapat dilakukan dengan begitu mudah. Dan salah satu hal mudah untuk dilakukan ialah mengakses banyak berita dari seluruh dunia. Karena beda jauh dengan dahulu dimana kita harus membeli surat kabar atau koran untuk mendapatkan berita.

Tetapi saat ini apabila kalian ingin mendapatkan berita dari semua penjuru dunia maka kalian dapat mengaksesnya melalui media online matamatapolitik.com. dan salah satu beritanya yang terpopuler saat ini yaitu tentang belanda akan membeli lebih banyak f-35 aircraft untuk pertahanan. Belanda mengumumkan pada hari Jumat bahwa akan meningkatkan pembelanjaannya tahun depan untuk membeli lebih banyak jet tempur F-35 dan meningkatkan Pasukan Khusus dan kemampuan cyberneticnya. Rencana tersebut termasuk pembelian 15 pesawat tempur F-35A yang lebih canggih yang diproduksi oleh Lockheed Martin dari Amerika Serikat, Menteri Pertahanan Ank Bijleveld mengatakan kepada kantor berita ANP.

Investasi ekstra dalam pertahanan adalah suatu keharusan karena zona keamanan kami di sekitarnya telah menjadi tempat yang lebih tidak stabil. Ada lebih banyak ancaman yang harus dihadapi dan ancaman menjadi lebih kompleks, kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah pertemuan kabinet mingguan di Den Haag. Negara itu telah membeli 37 pesawat siluman F-35A, yang diharapkan mulai beroperasi pada 2019, yang cukup untuk dua skuadron. Namun, NATO bersikeras yang ketiga, kata ANP. Setiap F-35A saat ini biaya $ 89.2 juta atau 78.9 juta euro, menurut Lockheed Martin.

Keputusan itu dibuat ketika presiden Amerika Serikat. UU., Donald Trump, dan kepala NATO, Jens Stoltenberg, meminta sekutu blok untuk meningkatkan pembelanjaan pertahanan mereka, setelah kesepakatan antara negara-negara anggota pada 2014 untuk menghabiskan dua persen dari PDB atas pasukan mereka guna kelengkapan bersenjata. Rencana ini menunjukkan bahwa kabinet serius tentang ancaman saat ini. Belanda harus mengambil langkah-langkah untuk menunjukkan bahwa ia akan tetap menjadi mitra yang dapat diandalkan, kata Bijleveld. Itulah berita internasional terbaru hari ini yang bisa kita akses di website matamatapolitik.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.