Cara Cetak Online Cepat dan Murah di Snapy

Cetak Online
Jasa cetak online saat ini menjadi salah satu jenis jasa yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat di Tanah Air. Untuk Anda yang membutuhkannya, kini telah hadir Snapy.co.id yang menerima jasa percetakan untuk berbagai keperluan. Di Snapy semuanya lengkap, Anda bisa mencetak kartu undangan, yasin, kalender, mug, dan berbagai keperluan lainnya. Semua lengkap disediakan termasuk jasa percetakan untuk dekorasi rumah melalui metode print on wood. 

Untuk Anda yang tertarik dengan jasa yang ditawarkan Snapy, berikut Kami paparkan cara cetak di Snapy.
Cetak Online

1. Akses situs Snapy.co.id lalu kemudian pilih jasa percetakan apa yang Anda butuhkan. Pada halaman utama Anda bisa langsung melihat berbagai pilihan menu kategori layanan yang ditawarkan. Anda bisa memilih layanan cetak online untuk print lembaran, promo & gift, format cetak besar, print untuk kain, foto dan berbagai macam percetakan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

2. Setelah menentukan jasa percetakan apa yang akan digunakan lalu pesan jasa tersebut. Sebelum Anda membeli produk atau menggunakan layanannya, lakukan registrasi terlebih dahulu. Anda bisa melakukan registrasi dengan mudah hanya menggunakan alamat email saja. Dengan demikian Anda bisa belanja dengan mudah dan cepat. Pemesanan bisa Anda lakukan setelah melakukan pendaftaran account. Setelah itu pilih produk template, checkout lalu lakukan pembayaran.

3. Pembayaran untuk cetak online di Snapy bisa dilakukan melalui kartu kredit atau bisa juga melalui sistem transfer pada rekening yang disediakan. Saat ini Snapy menggunakan jasa bank terbesar di Indonesia dengan menggunakan mata uang Rupiah. Konfirmasi pembayaran Anda melalui link yang telah disediakan dan sertakan bukti transfer. Setelah konfirmasi pembayaran diterima kemudian barang akan segera dikirim.

Itulah cara menggunakan jasa percetakan Snapy. Perusahaan percetakan ini pun memiliki garansi uang kembali jika layanan tidak memuaskan. Jika barang yang Anda terima tidak sesuai, silahkan keluhkan melalui alamat email yang sudah disediakan. Selain jasa percetakan, juga ditawarkan berbagai macam produk dan layanan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.