Premi Asuransi Terjangkau & Klaim Asuransi Mudah Dari Autocillin

Hasil gambar untuk Premi Asuransi Mobil Autocillin
Produk asuransi mobil yang memiliki proses klaim asuransinya yang mudah sekali untuk dilakukan, tentunya menjadi incaran banyak orang. Apalagi jika premi asuransi mobilnya cukup terjangkau, pastinya akan menjadi nilai tambah dari sebuah produk asuransi  mobil itu sendiri. 

Dan tentunya ada banyak sekali perusahaan asuransi mobil yang bisa anda pilih di era milenial ini, namun yang paling kami rekomendasikan untuk anda adalah produk asuransi Autocillin dari Adira Insurance. Yang mana produk asuransi ini merupakan produk asuransi mobil yang memiliki proses klaim asuransi nya yang paling mudah untuk dilakukan serta biaya premi asuransi mobil yang cukup terjangkau pula. 

Untuk proses klaim asuransinya sendiri bisa dipaparkan sebagai berikut :

Gambar terkait

1. Menyiapkan bukti foto bagian mobil yang telah mengalami kerusakan

Setelah mengalami insiden kecelakaan mobil ataupun kejadian yang tak diinginkan lainnya, jangan lupa untuk memfoto bagian mobil yang mengalami kerusakan tersebut. Hal ini perlu dilakukan karena hasil dari foto kerusakan mobil tersebut, bisa dijadikan sebagai bukti yang kuat dalam proses pengajuan klaim  asuransi.

2. Menghubungi pihak asuransi

Setelah ada bukti foto kerusakan mobil yang kuat, barulah anda menghubungi pihak asuransi untuk mendapatkan penanganan klaim asuransinya lebih lanjut.

3. Mempersiapkan dokumen pelengkap klaim asuransi

Persiapkan dokumen penting sebagai kelengkapan administrasi klaim asuransi, seperti polis asuransi, ktp, sim, stnk dan juga surat keterangan dari kepolisian jika diperlukan.

4. Membawa mobil yang rusak ke bengkel partner pihak asuransi

Setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak asuransi, bawalah mobil yang rusak tersebut menuju bengkel partner dari pihak asuransi untuk segera diperbaiki.

5. Mengisi formulir

Dan selagi mobil sedang dalam proses perbaikan di bengkel, isilah sebuah formulir yang diberikan oleh perusahaan asuransi dengan data yang benar-benar yang terjadi, dan tidak mengada-ngada. Formulir ini tentunya merupakan salah satu dokumen pelengkap untuk keberhasilan proses klaim asuransi yang anda ajukan.

Proses klaim yang sangat mudah bukan? Untuk itu pilihlah asuransi yang memiliki kemudahan dalam setiap proses pengajuan klaimnya, seperti asuransi mobil terbaik dari Autocillin ini yang juga memiliki premi asuransi mobil nya yang terjangkau.

oleh para nasabahnya, tentunya menjadi . Klaim asuransi ini sendiri merupakan salah suatu upaya bagi si pemegang polis, untuk meminta ganti rugi kepada perusahaan asuransi karena telah mengalami kerugian akibat mengalami kecelakaan mobil ataupun kehilangan mobil yang telah didaftarkan dalam polis asuransi. Untuk itu seyogyanya perusahaan asuransi harus bisa melayani kepuasan konsumen, termasuk proses klaim asuransinya itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.