Dunia Fashion Baju Muslim Pria Yang Modis

Image result for Dunia Fashion Baju Muslim Pria Yang Modis

Berbicara mengenai dunia fashion, sudah pasti fashion antara pri dan wanita berbeda. Karena trend baju pada wanita selalu mengalami perubahan setiap tahunnya, sedangkan trend busana pria pada umumnya tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Tidak ingin kalah modis dengan model baju muslim wanita, kini baju muslim pria pun banyak sekali pilihan model dan desain yang bermunculan. Harga baju koko yang relative murah, modelnya yang dipadukan dengan bahan-bahan dasar seperti bahan batik, bahan abaya dan masih banyak lagi yang lainnya membuat baju muslim pria semakin digemari.

Berbicara mengenai baju muslim pria yakni baju koko, sekarang sudah ada banyak sekali pilihan baju koko dengan beragam pilihan corak, desain maupun warna, begitu pula dengan harga baju koko yang tidak kalah menarik. Adapun model baju koko dengan corak batik, baju koko black panther, baju koko lengan panjang dan pendek, dan masih banyak lagi yang lainnya dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Baju koko corak batik
Baju koko dengan corak batik merupakan salah satu inovasi terbaru anak bangsa terhadap perkembangan fashion baju koko di Indonesia. Baju muslim pria yang satu ini terlihat lebih tradisional dan cinta negara, itu disebabkan oleh motif batik yang dipakai. Selain cocok dikenakan untuk ibadah, baju koko ini juga cocok untuk acara resmi. Untuk masalah harga, baju koko ini tidak terlalu mahal. Anda dapat langsung mengunjungi toko-toko baju terdekat atau marketplace yang menjual baju koko motif batik.

Baju koko black panther 
Baju koko yang terinspirasi dari sebuah film ini mendadak menjadi trending di kalangan kaum pria beberapa waktu lalu. Model baju koko dengan ciri khasnya berwarna hitam yang dipakai oleh pemeran utama dalam film “Black Panther” di beberapa adegan tampak begitu elegan. 

Mungkin Anda masih bingung dengan model baju koko yang saat ini sudah banyak sekali. Berikut ini ada dua brand ternama Indonesia yang turut menyemarakkan dunia fashion untuk kaum pria khususnya pada baju koko, diantaranya adalah:

Fatih Indonesia
Model baju koko yang ditawarkan sebenarnya merupakan baju sehari-hari yang biasa dipakai oleh pria Tionghoa. Namun seiring berjalannya waktu, kemudian melebur dengan budaya Betawi, yang sekarang menjadi pakaian muslim pria di Indonesia. Bila Anda bosan dengan model baju koko yang terlihat standar, Fatih Indonesia juga mengeluarkan model baju kurta dengan sentuhan batik garut. Baju kurta ini merupakan pakaian tradisional yang biasa dipakai di negara Asia Selatan. Dengan potongan 3/4, baju kurta memilki panjang mencapai lutut, tampilannya pun juga sangat elegan.

Preview Itang Yunasz
Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini, model baju casual berwarna navy yang di keluarkan brand milik desainer Itang Yunasz ini memiliki detail bordir yang senada. Tidak hanya itu saja, model koko brand ini dapat Anda cari langsung di situs belanja online.

Pastikan selalu bahwa Anda sudah siap memakai baju muslim untuk lebaran nanti, dan dapatkan harga baju koko dengan harga yang menarik, juga penawaran-penawaran lainnya di toko-toko ataupun marketplace kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.