Mau Smartphone Murah Harga Gahar, Ini Dia Solusinya?

giwang berlian asli
Smartphone merupakan salah satu barang elektronik yang paling banyak diburu oleh konsumen. Bahkan terkadang satu orang bisa memiliki lebih dari satu smartphone untuk digunakan. Tahukah Anda di industry smartphone perkembangan teknologi dan style yang sangat cepat berubah. Bahkan perubahan tersebut data terjadi dalam hitungan bulan. Oleh karenanya sangat lah wajar jika ada sebagian kalangan yang berpendapat membeli smartphone tidak perlu mahal karena harganya akan segera turun. Oleh karenya beberapa kalangan berburu smartphone murah.

Jika Anda termasuk pemburu smartphone murah, mungkin smartphone yang satu ini dapat di jadikan sebagai reverensi. Karena smartphone yang satu ini memiliki spek yang gahar meskipun di bandrol dengan harga kurang dari dua jutaan yang ramah dikantong, yaitu Oppo A3s. OPPO A3S merupakan salah satu seri primadona dari Oppo yang banyak di buru oleh konsumen. Hal ini disebabkan Oppo A3S memiliki spek yang cukup handal dengan style yang keren. Melihatnya sekilas orang tidak akan menyangka jika harga jualnya ramah dikantong.
giwang berlian asli
Kelebihan yang dimiliki oleh OPPO A3S diantaranya adalah bagian dapur pacu yang cukup dapat diandalkan yaitu dengan di belaki oleh prosesor Chipset Qualcomm SDM 450 Snapdragon 450 RAM, 2 GB. Selain dari itu Oppo seri ini dibekali dengan kapasitas memori RAM 16 GB yang mampu menyimpan seluruh data Anda. Jika dirasa masih kurang Anda dapat menambahnya hingga 256 GB dengan menggunakan micro SD.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Oppo A3S adalah ukuran layar yang cukup lebar yaitu 62 inci. Dengan layar selebar itu Anda akan dimanjakan saat menonton video, membaca pesan atau dokumen dan juga bermain game. Bagi Anda yang suka dengan kegiatan selfie. Oppo A3S ini juga dapat diandalkan karena dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang memiliki fitur A.I Beautification. Kamera belakangnya pun sangatlah keren yaitu 13 MP + 2 MP yang dapat memudahkan Anda dalam mengambil gambar.

Oppo A3S ini terbilang cukup tangguh, terutama dari sisi baterai. Karena smartphone yang satu ini dibekali dengan baterai berukuran besar yaitu 4230 mAh. Dengan kapasitas tersebut smartphone Anda mampu beroperasi dalam rentang waktu yang cukup lama tanpa harus selalu mengisi ulang daya.

Itulah beberapa keunggulan smartphone murah Oppo A3S, semoga bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.