Beberapa Keuntungan Menggunakan Simulasi BFI Finance

simulasi bfi finance
Berencana untuk mengajukan pinjaman dana? Maka menggunakan pembiayaan di BFI Finance merupakan pilihan yang tepat karena hanya dengan 4 Langkah mudah, Anda sudah bisa mengajukan pembiayaan di BFI Finance. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menentukan pilihan jaminan yang Anda ingin ajukan dan memahami simulasi BFI Finance

Kedua adalah hitung nilai seberapa besar jaminan dan angsuran yang harus Anda bayar. Lalu lengkapi data diri setelah itu tinggal konfirmasi kode OTP.  Penggambaran suatu sistem atau simulasi BFI Finance sangat mudah, aman dan nyaman. Selain itu ada banyak keuntungan ketika Anda menggunakan BFI Finance yaitu proses kredit yang cepat.
simulasi bfi finance
Hanya membutuhkan waktu 1 -2 hari kerja, dan jaringan BFI Finance yang luas dengan 340 cabang di seluruh Indonesia. Selain itu, Plafon pinjaman yang tinggi hingga 80% dari nilai kendaraan dan BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan terlama serta paling terpercaya di Indonesia. Penggambaran suatu sistem atau simulasi BFI Finance.

Yang memberikan Anda banyak penawaran yang dibagi secara garis besar menjadi 3 jenis pinjaman yaitu pinjaman yaitu jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Jaminan BPKB motor hanya menggunakan bunga flat per bulan 2,25% dengan suku bunga pertahun 27% dengan minimum pinjaman 1 juta dan tenor 6-24 bulan dalam proses kerja 1 hari. 

Jaminan BPKB mobil hanya menggunakan bunga flat per bulan 0,95% dengan suku bunga pertahun 12% dengan minimum pinjaman 10 juta dan tenor 12-48 bulan dalam proses kerja 2 hari. Jaminan sertifikat rumah atau ruko hanya menggunakan bunga flat per bulan 1,03% dengan suku bunga pertahun 13% dengan minimum pinjaman 50 juta dan tenor 12-60 bulan dalam proses kerja 1 hari. 

Jika Anda ingin meminjam dana dari BFI Finance maka Anda harus ingat simulasi BFI Finance bahwa lama pinjaman minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. Lalu jika Anda meminjam Rp 100.000.000,00 menggunakan BPKB mobil selama setahun maka Anda harus membayar Rp 112.000.000,00. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meminjam di BFI Finance.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.