Ingin Cepat Hamil, Pastikan Mengetahui Masa Subur

Image result for alat pengecek kehamilan femometer

Aplikasi menghitung masa subur merupakan aplikasi yang terinstal melalui smartphone dan dapat dibaca dengan mudah. Anda dapat melakukan tes masa subur dengan femometer dan hasilnya akan terbaca di smartphone. Femometer dilengkapi dengan tips canggih sehingga dapat mendeteksi masa subur dengan cepat dan akurat

Salah satu cara yang paling efektif agar kita cepat hamil adalah dengan mengetahui masa subur. Dan masa subur itu akan terjadi setiap bulan hanya dalam rentang waktu beberapa hari. Nah jika dalam masa subur tersebut Anda melakukan pembuahan, maka besar kemungkinan Anda akan mengalami kehamilan. Bagaimana mengetahui masa subur? Adakah aplikasi menghitung masa subur yang dapat digunakan?

Ada beragam cara untuk mengetahui masa subur. Salah satunya adalah menggunakan aplikasi menghitung masa subur femometer. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang terinstal melalui smartphone dan dapat dibaca dengan mudah. Anda dapat melakukan tes masa subur dengan femometer dan hasilnya akan terbaca di smartphone. Femometer dilengkapi dengan tips canggih sehingga dapat mendeteksi masa subur dengan cepat dan akurat. Cara lain untuk mengetahui masa subur adalah dengan mengenali perubahan pada tubuh. berikut beberapa diantaranya.

Image result for alat pengecek kehamilan femometer

1. Cairan Bening pada serviks. 

Salah satu ciri yang menandakan masa subur adalah keluarnya cairan bening seperti putih telur pada serviks. Cairan ini berbeda dengan keputihan, karena cairan ini berfungsi untuk mempermudah gerak sperma masuk dan membuahi sel telur.

2. Suhu basal. 

Ciri lainnya adalah meningkatnya suhu basal tubuh. suhu basal merupakan suhu tubuh pertama saat bangun tidur. Suhu basal ini akan sangat akurat di cek sebelum Anda turun dari tempat tidur. Sehingga suhu basal belum terkontaminasi oleh suhu lingkungan. Suhu basal rata-rata berkisar di 35,5 O C. jika suhu basal tubuh mengalami kenaikan kurang lebih 1 O C menandakan Anda sedang dalam masa subur. 

3. Rahim Lebih Terbuka. 

Ciri lainnya yang kerap dialami oleh wanita saat mengalami masa subur adalah bagian mulut Rahim yang terasa lebih membuka dan lebih lembut. Hl ini merupakan mekanisme tubuh untuk mempermudah sel sperma masuk dan membuahi sel telur.

Rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah merupakan ciri lainnya. Jika Anda masih belum yakin ada baiknya Anda menggunakan aplikasi menghitung masa subur femometer yang lebih akurat dan cepat digunakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.