Jenis Keramik Granit Motif Terbaik Dari Granito

Jenis Keramik Granit Motif Terbaik Dari Granito
keramik granit motif

Keramik merupakan salah satu material yang mampu mempercantik bangunan, dimana keramik di Indonesia sendiri keramik sering dipakai untuk bahan lantai maupun dinding. Tak hanya polos saja, namun keramik saat ini banyak sekali perpaduannya. Salah satunya adalah keramik granit motif dari Granito ini, dimana keramik yang disuguhkan merupakan keramik dengan sentuhan Australia.

Untuk anda yang saat ini sedang dalam pencarian keramik granit motif yang cocok dengan tema rumah anda, berikut ini daftar keramik yang bisa anda ketahui.


1. Cosmo
Keramik jenis ini terinspirasi dari Travetine, dengan tampilan batu kapur klasik menjadikan keramik ini populer di berbagai negara. Untuk anda yang memiliki jiwa klasik, sangat cocok untuk anda menggunakan keramik ini di rumah anda. Tema klasik dan kontemporer akan terpancar dari rumah anda, sehingga rumah akan kian menawan.

2. Forte
Keramik Forte ini terinspirasi dari tampilan granit yang alami, keramik ini mampu membuat hunian nampak seperti menggunakan granit alami. Selain indah, ternyata keramik ini sangat kokoh. Sangat cocok untuk diaplikasikan pada toko maupun ruangan yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga keramik tak mudah hancur.

3. Terrain
Terrain ini memiliki permukaan yang cadas, dengan rentang keramik yang menawarkan fondasi nan dinamis serta fondasi solid nan dinamis mempermudah keramik untuk dipasang. Untuk membuat rumah anda menjadi lebih modern, anda bisa menggunakan keramik ini untuk rumah, kantor maupun restoran anda.

4. Mirage
Ubin ini sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang suka bermimpi, dengan aliran yang memikat nan lembut serta fitur di ruangan mana pun akan tercipta. Sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan ruangan yang luas, sehingga terlihat lebih bergengsi dan modern.

Tentunya masih ada banyak sekali jenis keramik granit motif yang bisa anda dapatkan disini, apabila anda tertarik maka anda bisa langsung menghubungi kami secara langsung. Atau anda ingin jenis lainnya, anda bisa melihat produk langsung di situs Granito dan melakukan pembelian disana. Pastikan untuk menggunakan keramik Granito, sehingga hunian anda bisa nampak berkelas dan mewah.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.