Tips Memilih Baju Pria Dengan Ukuran Tubuh yang Besar

Hasil gambar untuk Tips Memilih Baju Pria Dengan Ukuran Tubuh yang Besar

Penampilan menjadi salah satu hal yang sering diperhatikan dengan sangat baik ketika akan melakukan berbagai macam aktivitas dan kegiatan. Ada beberapa macam kesempatan yang mengharuskan kita untuk memiliki penampilan yang sempurna salah satunya adalah ketika bekerja atau di saat menghadiri berbagai macam acara formal. Baju adalah salah satu komponen yang sangat penting bagi sebuah penampilan. Pemilihan baju yang pas dan tepat akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Pria maupun wanita pada saat ini menjadi lebih selektif ketika akan memilih baju. Akan tetapi bagi semua pria yang memiliki ukuran tubuh yang besar, memilih baju pria terbaru menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

Akan tetapi dengan beberapa macam tips memilih baju pria terbaru berikut ini, seseorang yang memiliki tubuh yang besar menjadi lebih mudah ketika akan memilih pakaian yang akan dikenakan. Tips tersebut antara lain adalah :

1. Memilih baju dengan ukuran yang pas dan tepat. 

Untuk memiliki penampilan yang sempurna dan memilih ukuran pakaian yang tepat, kita perlu mengetahui terlebih dahulu karakteristik dan ukuran tubuh kita sendiri. Jangan memilih pakaian yang terlalu besar karena akan membuat tubuh kita menjadi terlihat lebih besar, sebaliknya jangan memilih pakaian dengan ukuran yang terlalu kecil karena selain akan membuat kita terlihat aneh juga tentunya akan membuat kita menjadi tidak nyaman ketika menggunakannnya.

2. Pilih pakaian dengan bahan kain yang mampu menyerap keringat dengan baik. 

Seseorang yang memiliki ukuran tubuh yang besar akan lebih mudah untuk berkeringat. Oleh karena itu memilih pakaian dengan bahan dasar kain yang bisa dengan cepat menyerap keringat sangat dianjurkan untuk digunakan.

3. Perhatikan pola dan motif pakaian. 

Untuk menyamarkan ukuran tubuh yang kita miliki ada beberapa macam cara sederhana yang bisa kita lakukan dengan sangat mudah salah satunya adalah dengan memilih dan menentukan pola dan motif pakaian yang pas dan tepat. Salah satunya adalah ketika memilih pakaian dengan motif bergaris, seseorang yang memiliki tubuh yang besar sangat cocok untuk menggunakan pakaian dengan motif garis horizontal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.