4 Langkah Praktis Buka Tabungan di Bank Sinarmas

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas

Segala sesuatu yang online itu lebih mudah daripada offline. Oleh karena itu, Anda perlu buka tabungan online. Saat ini sudah banyak bank yang menyediakan layanan tabungan online. Anda bisa memilihnya dengan cermat dan teliti. Pilihlah yang memiliki banyak fitur dan keunggulan, seperti bank sinarmas. Hanya butuh koneksi internet dan smartphone, Anda sudah bisa membuka tabungan, lo. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menunda. 

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan ketika akan membuka rekening secara online.
  • Download aplikasi SimobiPlus

SimobiPlus adalah sebuah aplikasi online yang nantinya bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online. Ini adalah langkah awal yang harus ditempuh untuk merasakan berbagai kemudahan layanan yang disediakan untuk buka tabungan online. Pastikan memori di smartphone Anda masih cukup, ya.

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas
  • Ikuti langkah-langkah yang tersedia

Setelah sukses men-download aplikasi SimobiPlus, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang muncul pada layar smartphone. Mulai dari membuka akun baru, tabungan, hingga pembuatan tabungan yang diinginkan telah selesai. Semua hanya dalam 16 langkah mudah. Hanya melalui aplikasi di smartphone masing-masing. Super mudah.
  • Lengkapi berkas-berkas yang diminta

Saat mengikuti langkah-langkah pendaftaran dari awal, ada beberapa informasi yang harus dilengkapi. Hal tersebut untuk memperjelas data diri calon nasabah. Berkas yang perlu disiapkan hanyalah KTP dan NPWP jika punya. Sedangkan informasi yang harus dilengkapi adalah nomor telepon, alamat, tanggal lahir, dan data-data standar lainnya.
  • Pergi ke kantor bank terdekat untuk konfirmasi

Nah, setelah semua syarat telah dilengkapi, akan ada pemberitahuan untuk datang ke kantor cabang terdekat. Tidak lama kok, hanya untuk konfirmasi saja. Jangan lupa untuk membawa KTP juga, ya.

Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk buka tabungan online di bank sinarmas. Kecanggihan teknologi memang selalu membawa perubahan yang  positif. Dunia online memudahkan orang untuk melakukan berbagai aktivitas. Ayo segera buat akun Anda dan nikmati berbagai fitur dan promo yang menarik. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.