Memilih Model Cincin Pria Elegan

model cincin pria elegan
Bisa dikatakan bahwa memilih cincin pertunangan atau pernikahan untuk pria, bisa dikatakan lebih menyulitkan daripada mencari cincin untuk wanita. Hal ini dikarenakan beberapa pria sejatinya jarang ada yang menggunakan cincin ini di kesehariannya. 

Dengan begitu, pemilihan cincin berlian untuk pria ini sangat sulit untuk dilakukan bila tak mengetahui tentang seluk beluk berlian sebelumnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara tepat untuk memilih model cincin pria elegan untuk acara pernikahan ataupun acara lainnya. Apa saja itu? Check this out !

Pilih cincin berliannya yang sesuai dengan jenis pekerjaan anda

Jika anda type pemakai cincin saat bekerja, maka sebaiknya anda memilih cincin kawin yang tidak terlalu rumit atau ada aksen batu besar berlian ditengahnya. Apalagi jika pekerjaan anda tergolong sangat keras, dan juga berada di medan yang begitu berat, maka dengan menggunakan cincin dengan permata besar ini malah akan menimbulkan resiko yang cukup besar. 
model cincin pria elegan
Selain bisa membuat cincin kawin anda mudah tergores, resiko kehilangan batu permata hilang pun akan mudah terjadi. Pun demikian juga halnya atlit yang sering berada di medan yang cukup berat seperti diantaranya wall climbing, sebaiknya anda memilih model cincin yang didesain sesimpel mungkin dan tidak banyak aksen yang ditempelkan pada cincinnya.

Pilih cincin yang nyaman di jemari anda

Dalam memilih model cincin pria elegan itu sendiri, pastikan nyaman saat dikenakan di jemari anda. Cara termudah untuk dilakukan adalah dengan mencari model cincin yang memiliki tepian lebih lembut atau tidak tajam. Selain itu anda juga harus memperhatikan bagian curva cincin yang harus dibuat senyaman mungkin dan pas dengan ukuran jemari anda.

Memilih cincin kawin yang sesuai dengan kesukaan anda

Menyesuaikan cincin kawin yang akan dibeli dengan gaya anda, tentunya menjadi hal yang tidak boleh anda kesampingkan juga. Pasalnya setiap orang tentunya memiliki kepribadian dan selera yang berbeda-beda, jadi sangat menjadi penting memilih cincin kawin yang sesuai dengan kepribadian pria tersebut.

Nah untuk mendapatkan berbagai model cincin pria elegan dari berlian yang berkualitas baik, anda bisa mendapatkannya di  Frank & Co.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.