2 Program Pendidikan Bentuk Kontribusi Qnet

Qnet
Qnet
Pendidikan adalah salah satu hal mendasar yang sangat penting untuk diberikan pada semua anak. Sebagai salah satu perusahaan direct selling yang terkemuka, Qnet juga ikut berpartisipasi untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Terbukti dengan beberapa program yang diselenggarakan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Program pendidikan ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk pendidikan di Indonesia dalam skala yang luas. 

Berikut ini adalah beberapa program yang diselenggarakan Qnet untuk memberikan pendidikan pada anak Indonesia.


Program Akademi Manchester City – Program pendidikan sepakbola adalah salah satu program yang mendapatkan sambutan hangat. Program Akademi Manchester City ini memberikan kesempatan pada anak Indonesia untuk belajar sepakbola di luar negeri. Dengan adanya program ini, diharapkan bila peserta bisa mendapatkan pengalaman bermain sepak bola dengan lebih baik lagi. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan untuk peserta agar bisa belajar Bahasa Inggris dengan lebih baik. Hal ini karena peserta program Akademi Manchester City ini tidak hanya datang dari Indonesia saja melainkan dari berbagai negara. Peserta yang tergabung dalam program ini bisa belajar tentang sepak bola dan juga belajar Bahasa Inggris.

Cegah bullying – Bullying adalah salah satu kasus yang banyak mendapatkan perhatian karena memberikan dampak besar bagi penderita dan pelakunya. Tidak sedikit kasus bullying yang terjadi di Indonesia. Perusahaan ini memberikan pengetahuan tentang pentingnya mencegah bullying melalui program Staff Social Responsibility. Program ini dilaksanakan di Yayasan Sahabat Anak di Jakarta dengan memberikan pengetahuan bila bullying bisa memberikan dampak besar bagi mental anak. Sikap bullying juga mempengaruhi sikap serta masa depan anak sehingga aksi serupa harus segera dihentikan.

Dalam program anti bullying, Qnet memberikan arahan kepada anak-anak yayasan tentang pentingnya memerangi bullying. Selain itu, juga dibagikan buku-buku bacaan yang bisa memberikan tambahan pengetahuan dan juga mental bagi anak-anak. Program edukasi yang diberikan dilaksanakan dengan aksi yang menghibur, penuh makna, dan ceria. Sehingga diharapkan anak-anak bisa menjauhi bullying dan bisa mengembangkan sikap sosial yang positif dengan sesama teman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.