5 Kalung Berlian Ini Memiliki Harga yang Sangat Fantastis



Pernah terpikirkan oleh Anda kalau ada sebuah kalung yang harganya bisa mencapai triliunan rupiah? Faktanya ternyata kalung berlian dengan harga fantastis tersebut memang benar-benar ada, lho. Nah, berikut ini kami sudah merangkum 6 kalung termahal di dunia.

1.  A Heritage in Bloom Necklace

A Heritage in Bloom merupakan kalung berlian asli paling mahal di dunia. Harga kalung ini mencapai US$ 200 juta atau setara Rp 2,8 triliun. Sangat mahal sekali bukan?

Salah satu alasan kenapa harganya selangit karena kalung ini memiliki batu berlian 507 karat. Selain itu juga terdapat 600 berlian berwarna merah mudah yang ada di sekelilingnya. Berat keseluruhan kalung A Heritage in Bloom ini adalah 226 gram.



Kalung ini didesain khusus oleh seorang ahli pahat berlian bernama Wallace Chan yang berasal dari Cina. Untuk membuat kalung ini, desainer perhiasan tersebut memerlukan waktu sekitar 47.000 jam untuk membuatnya.

2.      Kalung Emas Berlian The Incomparable

The Incomparable merupakan kalung yang terdiri dari berlian yang memiliki warna coklat kuning 407 karat dan 91 berlian transparan. Material tersebut membuat harga kalung ini menyentuh harga US$ 55 juta atau setara dengan Rp 772 miliar.

Desain The Incomparable dibuat asimetris yang menyerupai batang pohon. Desainnya tersebut membuat kalung ini memiliki ciri khas tersendiri yang mampu memanjakan mata setiap orang.

3.  Leviev’s Vivid Necklace

Kalung Leviev Vivid merupakan mahakarya yang indah. Perhiasan ini dibuat oleh desainer ternama dari Israel. Bentuknya unik layaknya kalung-kalung mewah pada umumnya

Perhiasan yang dibuat oleh perusahaan dari Israel ini terdiri atas 77 karat berlian indah berwarna kuning dan juga berlian berwarna putih. Fancy diamond berwarna kuning yang digunakannya berasal dari sebuah tambang berlian di Israel.

4.  Kalung The Heart of the Ocean

The Heart of The Ocean adalah jenis kalung yang akan mengingatkan Anda pada berlian yang digunakan oleh Rose di film fenomenal, “Titanic”. Kalung ini terinspirasi dari kisah pada film tersebut.

The Heart of the Ocean memiliki berlian biru berbentuk hati yang cantik. Sedangkan di bagian tengahnya pun dikelilingi oleh puluhan berlian berwarna putih. Bagi yang ingin memiliki kalung ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar US$ 20 juta atau setara Rp 280 miliar.

5.  The Heart of The Kingdom

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan jenis kalung yang dilengkapi berlian biasanya sering juga diberikan sebagai tanda cinta seseorang kepada pasangannya. Contohnya seperti kalung yang berada pada posisi kelima ini.

Sesuai namanya, The Heart of The Kingdom adalah kalung berbentuk hati. Kalung ini dibuat dan dipersembahkan untuk setiap orang yang ingin jenis kalung mewah dan elegan.

Sekilas perhiasan ini mirip dengan The Heart of the Ocean. Namun ada yang membedakan antara keduanya yang terletak pada warna berlian yang menjadi pusat perhatian. Batu berlian 40 karat yang digunakan pada The Heart of The Kingdom berwarna merah-ungu yang dikelilingi oleh 150 berlian lainnya yang tak kalah cantik.

Kalung Berlian Mewah Harga Terjangkau

Bagi Anda yang ingin memiliki kalung mewah tanpa harus mengeluarkan ratusan miliaran rupiah, Anda bisa memesannya di Mondial. Sebagai informasi, Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan berkualitas jempolan.

Kalung berlian berkualitas dan terbukti keasliannya akan membuat Anda merasa percaya diri dalam berpenampilan. Terutama jika kalung tersebut Anda padu padankan dengan busana yang senada. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.