Review Liontin Emas Terbaru, Moela Collection

Pendant atau liontin akan menyempurnakan perhiasan kalung Anda menjadi menawan. Terlebih jika Anda menggunakan tipe liontin emas dan juga berlian yang tidak hanya punya nilai estetika saja, tapi juga memiliki nilai jual yang tinggi. Emas dan berlian adalah dua material perhiasan yang akan menyempurnakan penampilan Anda.

Untuk Anda yang sedang bingung mencari pendant, kami punya rekomendasi koleksi terbaru untuk Anda. Koleksi tersebut bernama Moela Collection dari brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia yaitu The Palace. Nah, di artikel ini kami akan coba review koleksi perhiasan tersebut untuk Anda.

Ragam Pilihan Moela Collection

Koleksi perhiasan ini menyediakan berbagai pilihan jenis pendant yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing koleksi memiliki bentuk dan juga desain yang berbeda-beda. Itu artinya, Anda bisa menyesuaikan nya dengan selera dan juga kebutuhan masing-masing.

Ada 4 pilihan koleksi liontin yang bisa Anda pilih dari Moela Collection. Adapun pilihan-pilihannya yaitu:

  1. Liontin Bermoela Emas Putih: memiliki berat 0,289 gram yang dihiasi oleh berlian berkualitas HVS dengan berat 0,57 carat.
  2. Liontin Bermoela Rose Gold: terbuat dari material rose gold yang dilengkapi dengan batu berlian berkualitas HVS dengan berat 0,40 carat.
  3. Liontin Lovela: terbuat dari material rose gold seberat 0,985 gram yang sudah dihiasi dengan berlian berkualitas FVS dengan berat 0,006 carat.
  4. Liontin modela: liontin indah yang memiliki tiga batu berlian berkualitas H-VS dengan berat masing-masing 0,018 carat.

Kualitas Berlian dan Material Liontin Moela Collection

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ada dua material yang menjadi bahan dari perhiasan Moela Collection untuk sebuah pendant. Adapun material-materialnya mulai dari emas putih hingga rose gold.

Sedangkan untuk berliannya sendiri memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu, brand yang menciptakan perhiasan yang satu ini juga selalu mengutamakan kualitas dan keaslian berlian. Kualitas-kualitasnya juga sudah kami paparkan di atas.

Di sisi lain, keaslian berlian pun terjamin. Karena brand perhiasan yang satu ini hanya menyediakan produk berlian berkualitas jempolan dan juga asli.

Review Model Moela Collection

Selain kualitasnya yang tidak perlu Anda ragukan kembali, koleksi perhiasan yang satu ini juga punya banyak sekali kelebihan yang lainnya. Salah satu kelebihan lain dari brand perhiasan yang satu ini yaitu modelnya yang begitu menawan.

Modelnya sangat unik sekali dan tidak pasaran. Model yang tampak original ini akan membantu membangun rasa kepercayaan diri Anda saat berpenampilan baik pada acara formal maupun informal. Pasalnya pendant yang satu ini sangat cocok sekali untuk acara-acara formal yang biasa Anda datangi.

Model perhiasan dari brand ternama ini juga dibuat dan didesain oleh pengrajin dan juga desainer berpengalaman dan profesional di bidangnya. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu perhiasan yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan pendant lain pada umumnya.

Modelnya yang kekinian juga akan membantu Anda untuk tampil dengan busana terkini sehingga tidak terkesan jadul. Itu artinya, selain memiliki nilai jual atau nilai investasi yang bagus, perhiasan ini juga punya nilai estetika yang begitu menawan.

Kesimpulan

Moela Collection menawarkan sesuatu yang unik untuk penampilan elegan Anda. Pendant merupakan salah satu perhiasan yang masuk di dalam koleksi tersebut. Cocok sekali untuk Anda yang butuh perhiasan untuk ke acara-acara formal.

Demikian penjelasan seputar review liontin emas dari brand ternama yaitu The Palace Jewelry. Semoga informasi di atas bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari liontin terbaik.

 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.