Sempurnakan Penampilan Casual dengan Gelang Berlian Wanita



Gelang merupakan perhiasan yang bisa membantu Anda untuk tampil cantik dan juga percaya diri saat berbusana. Dewasa ini, gelang berlian wanita tidak hanya bisa Anda gunakan untuk acara-acara atau aktivitas yang bersifat formal saja. Kini bahkan Anda bisa memadukan jenis perhiasan ini untuk busana casual atau santai seperti saat nongkrong di café.

Kenapa gelang berlian wanita yang harusnya untuk acara formal kini bisa untuk dipadukan dengan busana casual? Berikut ini kami akan coba membagikan alasan sekaligus tips bagaimana tampil lebih sempurna dengan gelang berlian untuk busana casual.

1.   Pilihan Model Gelang Minimalis

Gelang minimalis atau simpel bisa menjadi solusi utama bagi yang ingin tampil elegan dengan busana casual yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Hal ini karena model gelang tersebut sangat cocok sebagai perhiasan daily wear yang terlihat elegan namun tetap sederhana untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Pilihan model gelang minimalis saat ini hadir dalam berbagai pilihan. Salah satu contohnya seperti tennis bracelet yang terbuat dari white gold dengan sentuhan berbagai berlian asli di sekeliling gelang sehingga membuatnya minimalis namun tetap terlihat elegan.

2.   Memilih Ukuran yang Tidak Terlalu Besar

Ada banyak model gelang yang terlihat mencolok dan hanya cocok untuk acara formal saja, contohnya seperti model gelang rantai dengan ketebalan bold. Untuk busana casual, pilihlah model yang tipis namun tidak terlalu tipis, artinya ketebalannya standar saja. Dengan begitu, gelang yang digunakan akan sangat ideal dengan busana casual seperti celana jeans, kaos atau flanel yang Anda gunakan.

Ukuran yang sedang dengan nuansa white gold bisa menjadi solusi paling mudah untuk Anda padukan dengan model gelang yang terlihat casual untuk daily wear. Inilah yang bisa membantu Anda agar terlihat lebih elegan meskipun menggunakan busana casual.

3.   Terbuat dari Logam dan Berlian Asli

Emas dan berlian adalah perhiasan yang sempurna. Dua material ini akan membuat perhiasan yang Anda gunakan menjadi terlihat cantik dan juga elegan karena emas dan berlian asli terlihat sangat jernih sat digunakan. Selain itu, berlian asli juga bisa memantulkan cahaya sehingga terlihat berkilau saat digunakan.

Logam emas dan juga berlian asli menjadi salah satu pilihan yang paling ideal untuk yang suka dengan model perhiasan elegan. Terutama jika memilih model berlian yang sudah sesuai dengan standar 4C dari GIA.

4.   Memilih Desain yang Cocok

Gelang yang cocok untuk Anda padukan dengan busana casual yaitu seperti model gelang yang tidak memiliki motif. Artinya, model gelangnya terlihat minimalis atau flat tanpa adanya motif-motif tertentu hanya saja dilengkapi dengan berlian yang terlihat menawan dan elegan.

Desain menjadi salah satu faktor penting yang perlu Anda perhatikan saat ingin memadukannya dengan busana casual. Karena desain yang relevan dengan gaya berbusana Anda bisa membantu Anda meningkatkan kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Rekomendasi Gelang Berlian untuk Casual

Saat ini Anda tidak perlu lagi bingung memilih model gelang yang pas dan ideal untuk gaya berbusana casual. Pasalnya, Anda bisa mendapatkannya langsung dengan mudah melalui The Palace Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang kini sudah hadir di Indonesia.

Di The Palace Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan perhiasan, salah satunya yaitu gelang berlian wanita yang cocok untuk gaya berbusana casual. Di sisi lain, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam pilihan model atau produk perhiasan lain karena koleksinya tergolong banyak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.