Yuk, Kepoin Macam-Macam Ukuran Kalung Berlian Istimewa di Mondial



Kalung berlian yang ada di pasaran memiliki model yang sangat beragam. Hal tersebut dilakukan produsen perhiasan untuk memenuhi kebutuhan wanita yang berbeda-beda. Namun apakah Anda mengetahui apa saja macam-macam kalung berlian istimewa tersebut? Salah satu pembeda yang perlu Anda ketahui adalah ukurannya. 

Ukuran kalung sangat penting karena wanita ada yang suka kalung panjang dan pendek. Ketika sudah mengetahui macam-macam ukuran kalung, Anda bisa memilih kalung impian dengan sangat mudah.

Macam-Macam Ukuran Kalung Berlian Istimewa

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah macam-macam ukuran kalung berlian termahal dan istimewa yang perlu Anda ketahui:

1. Choker

Model kalung pertama yang paling pendek adalah choker necklace. Kalung satu ini hanya berukuran sekitar 14 inci atau 36 cm saja. Karena pendek, kalung akan terlihat mengelilingi leher dengan erat. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kalung tetap terasa nyaman saat dipakai. Kalung choker paling cocok dipadukan dengan gaun yang memiliki potongan leher tinggi.

2. Collar

Kalung collar atau collar necklace merupakan kalung yang sedikit lebih panjang dibandingkan choker necklace. Adapun panjangnya yaitu sekitar 16 inci atau 40 cm. Seperti namanya, kalung collar akan mempercantik tulang leher atau collar bone Anda. Kelebihan lain yaitu mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit.

3. Princess

Banyak kalung berlian termahal yang menggunakan model princess necklace. Panjangnya yaitu sekitar 18 inci atau 45 cm. Bisa dibilang tidak terlalu panjang maupun tidak terlalu pendek. Berdasarkan ukurannya, kalung ini paling cocok dipadukan dengan gaun berkerah sweetheart, off-shoulder, dan sabrina.

4. Matinee

Mencari kalung dengan ukuran lebih panjang? Anda bisa memilih matinee necklace. Panjang kalung bisa mencapai 22 inci atau sekitar 56 cm. Jika menemukan kalung dengan panjang tersebut, bisa dibilang kalung tersebut adalah matinee necklace. Kalung matinee sama seperti kalung princess yang cocok dipadukan dengan gaun berkerah rendah.

5. Opera

Jenis kalung berlian paling panjang disebut dengan kalung opera. Panjang kalung ini bisa mencapai 91 cm. Sangat panjang bukan? Beberapa wanita memakai opera necklace dengan cara dililitkan dua kali. Namun ada juga yang memadukannya dengan busana pesta yang glamor sehingga terlihat lebih menonjol. 

Deretan Kalung Berlian yang Indah dari Mondial Jeweler

Apakah Anda ingin mencoba kalung berlian istimewa dari Mondial Jeweler. Ukurannya beragam sehingga mudah disesuaikan kebutuhan. Langsung saja, berikut ini beberapa pilihannya untuk Anda:

  • Kalung Gala

Gala Collection menawarkan beberapa pilihan perhiasan, termasuk kalung berlian. Kalung ini terinspirasi dari kipas di era Victoria. Ada beberapa desain yang ditawarkan, salah satunya yaitu pendant necklace yang dihiasi oleh 44 berlian berbentuk bundar. Agar lebih menarik, kalung tersebut mengkombinasikan white gold dan rose gold.

  • Kalung Illustro

Kalung Illustro merupakan salah satu kalung berlian termahal dari Mondial Jeweler. Namun tenang saja, keindahan dan kemewahannya sebanding dengan harganya. Kalung Illustro sendiri menggunakan model collar necklace yang sangat mewah dengan hiasan puluhan berlian.

  • Kalung Azure

Rekomendasi terakhir adalah kalung Azure yang tak kalah mewah dibandingkan kalung Illustro. Azure collection sendiri menawarkan dua jenis kalung yaitu kalung liontin dan kalung mewah. Kalung liontin memakai hiasan berlian yang dipadukan dengan safir biru. Sementara kalung mewahnya memakai puluhan berlian yang disematkan pada white gold 18K. 

Itulah pembahasan mengenai macam-macam ukuran kalung berlian istimewa yang bisa menunjang penampilan Anda. Apabila tertarik dengan koleksi Mondial Jeweler, Anda bisa langsung datang ke gerainya. Informasi lain ada di website resmi dari brand premium ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.