KASUS TERHANGAT DARI SEORANG MELINDA DEE

Mungkin sebuah pepatah selalu benar dan bisa terjadi pada setiap orang seperti Melinda Dee ini yang muncul dipermukaan dengan satu kasus dan juga rahasianya sedikit terbuka, “sudah jatuh tertimpa tangga pula”. Kasus yang di jalaninya pada tahun 2014 ini telah membuat beban berat yang mungkin karena kesalahannya sendiri yang dilakukannya, berita memberikan kabar bahwa seorang Melinda Dee telah terjerat kasusu Korupsi pada pencucian dana terhadap Nasabah Citibank dengan jumlah total Rp 16 Miliyar.
KASUS TERHANGAT DARI SEORANG MELINDA DEE

Saat ini ia harus mendekam di Lapas Kelas Wanita IIA Sukamiskin, vonis yang diberikan bukan hanya kasus napi tetapi juga tersiar kabar tentang silikon yang pecah pada bagian tubuh Melinda Dee. Dokter Sri Ulina sebagai seorang ahli bedah yang menjadi dokter untuk menangani Melinda Dee dalam pemasangan silikon pada bagian payudara, telah menyatakan kesehatan Melinda Dee bahwa ia telah terjangkit kanker payudara, sehingga harus di operasi sekaligus membuka silikonnya juga. Tak ada kata menyerah untuk seorang Melinda Dee melakukan operasi bentuk tubuh agar selalu terlihat lebih menawan ia pun memasang kembali silikonnya dengan bentuk yang lebih kecil ukurannya.

Pada saat sebelum kejadian itu pun Melinda Dee telah dikabarkan jatuh ataupun terpeleset ditoilet, sehingga melukai bagian bokongnya. Karena dalam operasi payudara untuk silikon yang mengharuskan mengkikis daging pada bagian bokong sehingga pada saat peristiwa Melinda Dee terjatuh Kulit pun langsung menyentuh tulang yang mungkin rasanya akan sangat hebat sakitnya.

Pemasangan silikonnya itu terjadi pada tahun 2011, karena baru-baru ini ia telah menjadi seorang tahanan Lapas Wanita Sukamiskin maka rahasia tantang pemasangan silikon pun harus terbongkar dan hal itu isa dikatakan diluar topik Melinda Dee sebagai Narapidana kasus Korupsi.

Tapi mau bagaimana lagi sebuah kasus tentu akan membongkar hal privasi yang seharusnya tetap menjadi privasi. Dokter Sri pun telah menyatakan bahwa dana Operasi untuk pengangkatan kanker harus menelan biaya sampai Rp170 juta. dan hal itu belum termasuk kepada anggaran biaya perawatan dan pemasangan silikon baru. Biaya dan segala hal pun ditanggung oleh Melinda Dee sendiri, sangat disayangkan!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.