GIRL GENERATIONS DITINGGALKAN JESSICA SNSD

SM Entertainment mengeluarkan resmi kepada publik dan membuat publik merasakan resah untuk menunggu kepastian selama beberapa jam, dan pada akhirnya SM Entertainment mengumumkan tentang kepastian status jessica dan SNSD di mulai dari hari ini, selasa 30 September 2014 bahwa jessica bukan lagi bagian dari SNSD bahkan Jessica telah memberitahunya pada kegiatan bersama SNSD setelah melakukan promosi album dan mulai hari ini aktivitas SNSD hanya 8 orang.

Alasan Jessica keluar dari SM itu memang adanya konflik namun konflik ini bukan di sebabkan karena ada masalah dengan Tyler Kwon seperti yang banyak di beritakan di media, tetapi alasannya yaitu karena Jessica mempunyai bisnis di bidang fashion, BLANC, yang sangat menghabiskan waktu.

Meskipun pihak SM mencoba berusaha mendiskusikan agar semua kegiatan promosi SNSD berjalan lancar berbarengan dengan bisnis yang sedang Jessica garap. Tetapi setelah beberapa lama untuk mendiskusikannya tidak menemukan jalan keluarnya dan akhirnya Jessica memutuskan untuk berhenti dari grup tersebut. Banyak di ketahui Jessica memiliki brand fashion sendiri yaitu “BLANC” yang di keluarkan pada bulan agustus dan orang yang menjadi investor terbesar dalam pemegang saham yaitu Tyler Kwon pengusaha asal china ini yang di gembar gemborkan menjadi kekasih Jessica. Sedangkan Jessica sendiri hanya menjadi CEO dalam usahanya itu.

Dari kutipan Soompi Selasa, 30 September 2014 Jessica mengabarkandengan tiba-tiba akan menghentikan semua kegiatannya termasuk kegiatan bersama SNSD namun kabarnya pun menjadi simpang siur karena Jessica sempat mengatakan bahwa dirinya di pecat oleh pihak SM Entertaiment tanpa alasan yang jelas, sedangkan pihak SM sendiri mengetahui penjelasan Jessica yang ingin menghentikan semu kegiatannya tadi pagi Dengan adanya pernyataan Jessica yang mengatakan bahwa dirinya di pecat oleh SM , maka pihak SM Entertaiment pun merasa kecewa kepada Jessica walau begitu pihak SM Entertainment semua personil SNSD meskipun hanya tinggal 8 orang di antaranya Taeyeon, Tiffany, Soonyoong, Seohyun, Yoona, Haeyeon, Sunny, dan Yuri pihak SM meminta supaya bisa bekerja dengan keras dan harus berhati-hati sehingga bisa menciptakan tim yang terus bekerja dengan sebaik mungkin.

1 komentar:

  1. Jessica emang cantik, bintang KPOP favorit ane inih. Thanks buat update berita Korea nya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.