Michael Fassbender Perankan Steve Job

Berita terkini Indonesia - Setelah mendapatkan beragam karakter dalam film-film besar, mulai dari orang yang memiliki anak buah terkejam di film 12 Years a Slave, hingga menjadi salah satu tokoh superhero dalam film X-men, kini Michael Fassbender suara.com ditunjuk untuk memerankan Steve Jobs, yaitu sosok orang yang sangat jenius.
Michael Fassbender Perankan Steve Job

Aktor yang kini berusia 37 tahun kelahiran Jerman tersebut mulai tertarik dengan dunia akting sejak menginjak remaja, yaitu 17 tahun setelah memerankan salah satu tokoh dalam drama teater. Memasuki usia 19 tahun, Michael memutuskan untuk meninggalkan tempat tinggalnya di Irlandia dan hijrah ko Inggris demi kariernya.
Michael hijrah ke London, Inggris, demi kariernya di dunia akting tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ia mengikuti audisi demi audisi yang berbeda sembari bekerja sambilan sebagai tukang pos dan bartender.
Akhirnya Michael mendapatkan peran sekaligus pengalaman pertama dalam dunia film di London sebagai Burton ‘Pat’ Christenson dalam miniseri tentang Perang Dunia II, Band of Brothers (2001) garapan Steven Spielberg dan Tom Hanks. Sukses ditengah film serial televisi, Michael juga mulai muncul di video musik band The Cooper Temple Clause, ‘Blind Pilots’.
Setelah itu, lima tahun kemudian nama Michael Fassbender kerap kali menjadi buah bibir dan sukses memerankan seorang pejuang Spartan dalam film ‘300’ (2006) sebagai Stelios. Selain film yang banyak mendapatkan pujian, akting Stelios pun ramai dibicarakan oleh berbagai pihak.

Keseriusannya dalam dunia akting ia tunjukkan secara total. Ia bahkan tidak segan untuk mengubah bentuk tubuhnya sendiri demi peran yang akan ia dapatkan. Ia pun setuju untuk berperan dengan karakter-karakter yang cukup menuai kontroversi.
Pada tahun 2010 lalu, Michael mendapatkan peran sebagai Burke dalam film Jonah Hex, yaitu pria psikotik. Ia juga ikut serta dalam film Shame dengan peran menjadi seorang pria berumur 30 tahunan yang berusaha melawan dari kecanduannya dalam seksual.
Bukan hanya itu, kesuksesannya dalam dunia akting membuat Michael masuk ke dalam nominasi Aktor Terbaik dalam Golden Globe Awards dan BAFTA. Aktingnya dalam film Shame membuat nama Michael lebih besar dan ia pun ditunjuk untuk membintangi berbagai film Hollywood dengan skala besar.
Film 12 Years a Slave merupakan salah satu film tersukses yang pernah ia bintangi. Aktingnya yang luar biasa sebagai Edwin Epps membuatnya mendapatkan nominasi Aktor Pemeran Pembantu Terbaik di Academy Awards.
Diberdayakan oleh Blogger.