Tetap Nyaman Dengan High Heels

Beberapa wanita ada yang tidak nyaman waktu menggunakan heels. Jenis sepatu itu membuat kaki mereka sakit, bahkan juga ada yang lecet waktu jalan. Apabila suatu saat Anda diharuskan menggunakan sepatu yang mempunyai hak tinggi ini, berikut langkah menggunakan heels supaya Anda terasa nyaman, seperti ditulis oleh Allwomenstalk, Kamis (02/04/2015).

Tetap Nyaman Dengan High Heels

Mencari ukuran yang pas
Kadang-kadang wanita sewaktu membeli sepatu kerap tergoda dengan penampilan yang lucu serta menarik tetapi tidak dipikirkan ukuran yang cocok. Carilah ukuran sepatu yang betul-betul akan membuat anda nyaman serta cocok di kaki saat digunakan untuk berjalan. Hal semacam ini adalah langkah awal untuk mengawali menggunakan heels dengan nyaman.

Jauhi berbelanja online
Sekarang ini sangat banyak website penjualan on-line yang tawarkan beragam jenis type sepatu heels dengan potongan harga yang mengundang selera. Waktu barangnya datang, jadi tidak sesuai dengan harapan bahkan juga tak cocok saat dikenakan.lebih baik beli sepatu heels di toko supaya lebih pasti ukurannya.

Lakukan Pemanasan sebelum menggunakan
Langkah lain untuk buat sepatu high heels merasa nyaman yaitu dengan lakukan sebagian latihan pemanasan. Ini mungkin saja terdengar sedikit dramatis, namun hal semacam ini betul-betul punya pengaruh. Lakukan pemanasan seperti memutar-mutar pergelangan kaki saat sebelum menggunakan high heels. Hal ini bermanfaat untuk menghangatkan otot-otot di kaki.
Amplas sisi telapak heels

Bila Anda takut tergelincir waktu menggunakan sepatu hak tinggi. Anda dapat beli alat pengosok alas sepatu seperti amplas atau dapat pula menggunakan kikiran kuku. Hal semacam ini dapat Anda kerjakan sendiri dirumah lewat cara menggosok-gosok sisi telapak sepatu heels supaya tidak licin saat dipakai berjalan.

Jauhi hak sepatu runcing
Sepatu heels dengan ujung hak yang runcing memanglah tampak menarik waktu dikenakan, tetapi hal semacam ini sangatlah berisiko apabila Anda tidak biasa memakainya. Bahkan juga bisa mengakibatkan Anda tergelincir dan kaki keseleo bila tidak waspada. Lebih baik pastikan sepatu heels dengan hak yang agak tebal, agar Anda juga lebih bebas jalan serta nyaman waktu memakainya.

Diberdayakan oleh Blogger.