Tempat Romantis di Paris

PARIS di kenal juga sebagai kota romantis untuk beberapa pasangan. Hal semacam ini karena aktivitas wisata di Paris mendatangkan romansa yang sangat indah untuk setiap pasangan. Berikut aktivitas wisata romantis yang dapat dilakukan di Kota Paris seperti diambil oleh Completefrance :
Piknik di Champ De Mars

Traveler anda dapat rasakan piknik ala Perancis dengan menu pilihan aneka keju serta baguette yang kenyal sembari bersantai di baa tatapan Menara Eiffel. Disini, traveler dapat bersantai sembari diterangi matahari sore menikmati kehidupan kota Paris.
 
Tempat Romantis di Paris

Musee de I’Orangerie
Melibatkan diri dalam budaya artistik Perancis serta mengunjugi Musee de I’Orangerie. Disini, traveler dapat terkagum-kagum pada karya-karya seperti Monet Waterlilies yang menghidupkan getaran puitis. Sementara itu, galeri ini sangatlah pas untuk pengunjung anak-anak, karena cukup besar untuk melakukan beberapa kesibukan dan bermain.

Makan di seputar Museum Grand Palais
Paris senantiasa memasukkan tour wisata dengan santapan lezat. Kunjungi Eric Frenchon Mini Palais yang disebut restoran di pojok Museum Grand Palais. Diluar itu, restoran ini terdapat di samping Sungai Seine, hingga traveler dapat juga nikmati anggur serta hidangan kreasi koki Perancis yang lezat.

Kunjungan Le Jardin de Serres d’Auteuil
Taman ini mempunyai beberapa hal yang di tawarkan. Salah satunya, panorama bunga anggrek yang indah serta rumah untuk burung-burung kecil. Oleh karena itu, saat sebelum traveler mencari penginapan, kunjungi terlebih dulu tempat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.