Lazada Mempersembahkan Phablet Canggih Terbaru Alcatel One Touch Plus

Bersialah menyambut flash sale alcatel one touch plus yang akan diadakan pada hari kamis tanggal 21 Mei 2015 mulai jam 11.00 di Lazada.co.id dengan harga yang terjangkau. Ponsel pintar tersebut merupakan sebuah maha karya modern perpaduan antara kecanggihan tablet dan smart phone yang biasa disebut dengan phablet. Alcatel one touch plus akan bersaing dengan Lenovo A7000 yang merupakan sebuah phablet terbaru yang memiliki spesifikasi gahar dengan harga murah.

Lazada Mempersembahkan Phablet Canggih Terbaru Alcatel One Touch Plus

Alcatel one touch plus memiliki daya baterai yang besar dengan kapasitas 3500 mAh Li-Ion yang mampu melakukan kegiatan seperti bermain game selama 8 jam. Tidak hanya itu, bagi anda yang hobi mendengarkan musik pada sebuah smartphone, ponsel ini mampu memutar mp3 player selama 28 jam lamanya. Fitur dual SIM sudah disuguhkan oleh ponsel pintar ini untuk memudahkan penggunanya mengaktifkan 2 buah simcard sekaligus. Akses internetnya sangat cepat karena sudah dibekali dengan 4G LTE yang sangat cocok digunakan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Smartphone 4G selfie terbaik di dunia ini memiliki dua buah kamera dengan resolusi yang tinggi yakni untuk kamera utama yaitu 13 MP dengan fitur tambahan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah sangat bagus untuk berselfie ria yang akan menghasilkan gambar jelas. Hasil video yang dihasilkan oleh kamera utamanya pun tak kalah hebatnya dengan kualitas canggih HD 1080p dengan kecepatan maksimal 30fps yang siap mengabadikan setiap momen anda.

Alcatel one touch plus akan menjadi pilihan tepat bagi anda karena sudah terpasang processor pintar Octa Core berkecepatan 1,5 GHz 64 bit dengan tambahan pengolahan grafis Mali-T760MP2. Untuk sistem operasi, ponsel pintar ini mengusung v.4.4 android KitKat. Selain itu, sistem multi tasking yang ditawarkan dengan kapasitas ram sebesar 2 GB merupakan satu dari begitu banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel tersebut untuk memenuhi segala kebutuhan pecinta gadget di Indonesia.

Tampilannya nyaman sekali untuk dipegang dengan berat 147 gram dengan ketebalan 7,95 mm serta lebar layar 5,5 inches dengan kualitas HD yang jernih. Bagi anda yang berminat silahkan cek langsung di situs resmi Lazada agar mendapatkan informasi lebih lanjut seputar harga dan spesifikasi lebih detail. Daftarkan juga email anda untuk mendapatkan kode voucher alcatel one touch plus sebesar 100.000 (kode voucher hanya berlaku untuk 2500 pembeli pertama).

Diberdayakan oleh Blogger.