Rumah Dijual di Jakarta Unik ini Mungkin Rumah Impian Anda

Eksterior bergaya klasik dan memiliki halaman yang berkesan natural mungkin amat sulit didapatkan pada waktu sekarang ini. Namun rumah dijual di Jakarta yang satu ini jangan sampai anda lewatkan, karena mungkin rumah impian yang anda dambakan semenjak dahulu adalah rumah ini.

Terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan menjadi pilihan yang baik bukan ? Jika anda membutuhkan rumah yang sangat nyaman dan menenangkan, pastikan anda cek rumah dijual di Jakarta ini yang terkesan eksentrik dan mempunyai aura yang menenangkan hati.

Dengan halaman yang ditumbuhi tanaman-tanaman yang telah terawat dengan baik oleh sipemilik sebelumnya, dan arsitektur rumah bergaya tradisional yang unik ini mungkin akan membuat anda ingin segera memiliki rumah dijual di jakarta ini sekarang juga.

Dengan luas bangunan 300 m2 dan dibangun diatas luas tanah 500 m2. Rumah dijual di Jakarta bergaya tradisional ini menjadi satu-satunya yang menarik perhatian. Luas halaman yang dapat dijadikan tempat bermain anak-anak anda sambil anda bisa mengawasi mereka dari dekat merupakan pilihan yang tepat untuk anda membeli rumah yang luas dan menawan ini.

Anda bayangkan sendiri, dimana lagi anda dapat mencari rumah yang Kusen, jendela dan pintunya terbuat dari bahan Jati yang diukir dengan sangat indah ? hanya di sini. Rumah dijual di Jakarta ini menawarkan semua yang anda tidak dapat miliki di tempat lain.

Rumah Dijual di Jakarta Unik ini Mungkin Rumah Impian Anda
Memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi amatlah cocok untuk keluarga kecil anda. Selain itu anda tidak perlu kuatir dengan suhu di dalam rumah karena telah tersedia 2 AC yang akan mengasrikan suasana di dalam rumah. Juga memiliki 3 garasi untuk menyimpan kendaraan anda.

Didukung dengan listrik sebesar 3500 Watt akan membuat barang-barang elektronik di rumah anda bekerja dengan baik tanpa harus khawatir akan terjadinya arus listrik. Jadi tunggu apa lagi untuk membeli rumah dijual di Jakarta ini ? Anda pasti akan sangat menyesal bila didahului oleh orang lain untuk memiliki rumah impian anda ini.

Rumah dijual di Jakarta yang hanya satu-satunya ini hanya dibanderol 4,5 M saja dan masih bisa di NEGO! Kapan lagi anda mendapatkan kesempatan seperti ini ? bergerak cepat dan miliki rumah ini segera.

1 komentar:

  1. terima kasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat ini. semoga memberikan manfaat bagi pembacanya. saya memiliki artikel sejenis yang bisa anda kunjungi di sini Masyarakat Madani

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.