Bakar Kalori Dengan Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Anda

Olahraga untuk menurunkan berat badan agar tetap bugar, penting untuk membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Latihan dan olahraga untuk menurunkan berat badan dapat membakar kalori yang signifikan. Jumlah kalori yang Anda bakar tergantung pada berat badan dan kemampuan fisik, olahraga atau kegiatan dan tingkat intensitas. Sementara minimum yang disarankan latihan aerobik adalah 150 menit per minggu, untuk kesehatan yang optimal. Peneliti merekomendasikan lima jam aktivitas aerobik cukup intens setiap minggu.

Berlari, Membakar sekitar 450 kalori setiap 30 menit (berdasarkan mil delapan menit), lari juga memberikan latihan kardiorespirasi fantastis. Kekuatan kaki dan daya tahan yang maksimal, tetapi beberapa manfaat diperoleh tubuh bagian atas. Pemanasan secara menyeluruh, memakai sepatu yang tepat dan menjaga kecepatan yang moderat untuk menghindari cedera. Panjat tebing bergantung pada semburan energi yang cepat untuk mendapatkan dari satu batu ke yang berikutnya. Ini tidak akan melakukan banyak bagi jantung Anda, tetapi kekuatan, ketahanan dan fleksibilitas akan sangat menguntungkan, dan Anda akan membakar sekitar 371 kalori setiap setengah jam. Bersepeda, berlari pada 10 mph dan bersepeda di lebih dari 20 mph membakar paling kalori per jam.

Menurut Surat Hati Harvard, sebuah 185-pon orang membakar kalori 1.466, sementara 125-pon orang membakar 990 kalori per jam. Berjalan dan bersepeda pada kecepatan yang lebih lambat membakar lebih sedikit kalori per jam. Sebuah kecepatan berjalan dari 5 mph luka bakar antara 480 dan 710 kalori, tergantung pada berat badan Anda. Sebuah jumlah yang sama dari kalori yang terbakar saat bersepeda di 12-13,9 mph. Renang, Apakah untuk menyenangkan atau kompetisi, berenang adalah olahraga lain yang membakar kalori yang cukup. Gaya kupu-kupu dapat membakar antara 660 dan 976 kalori per jam, tergantung pada berat badan dan kemampuan fisik. Berenang lap dapat membakar antara 600 dan 888 kalori per jam. Gaya yang berbeda bekerja berbagai otot dan membakar jumlah yang berbeda dari kalori. Gaya renang lain yang membakar sejumlah besar kalori termasuk.
Diberdayakan oleh Blogger.